Cara Download Foto Instagram di HP Android, Simak Trik Mudahnya di Sini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Download Foto Instagram di HP Android, Simak Trik Mudahnya di Sini

Cara Download Foto Instagram di HP Android, Simak Trik Mudahnya di Sini

KEPONEWS.COM - Cara Download Foto Instagram di HP Android, Simak Trik Mudahnya di Sini Cara download foto Instagram di HP Android yang paling mudah, simak di sini.Ilustrasi Instagram. (Pixabay/ USA-Reiseblogger) Instagram memang tidak menyediakan...

Cara download foto Instagram di HP Android yang paling mudah, simak di sini.

Ilustrasi Instagram. (Pixabay/ USA-Reiseblogger)

Instagram memang tidak menyediakan fasilitas khusus untuk mendownload foto ataupun video langsung melalui software Instagram itu sendiri, oleh karena itu apabila kamu ingin mendownload foto Instagram maka kamu harus memakai cara tersendiri.

Cara download foto Instagram di HP Android yang paling mudah merupakan dengan mengunjungi website online yang menyediakan layanan untuk mendownload foto Instagram secara gratis dan mudah.

Melalui cara ini kamu tidak perlu repot-repot menginstall software tambahan pada HP Android kamu.

Jadi lebih hemat ruang penyimpanan bukan? Nah salah satu website online yang bisa kamu kunjungi pada saat ingin mendownload foto Instagram ialah website downloadgram di alamat https://downloadgram. org/.

Downloadgram merupakan sebuah website Instagram downloader yang terkenal di kalangan pengguna Instagram untuk mengunduh atau menyimpan konten-konten yang tersedia di software Instagram baik itu berupa foto maupun video secara gratis.

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/purzlbaum)Ilustrasi Instagram. (Unsplash/purzlbaum)

Langkah-langkah untuk mendownload foto Instagram di HP Android melalui website downloadgram yaitu :

Buka software Instagram pada HP Android kamu
Kemudian pilih dan buka foto Instagram yang ingin download
Lalu copy url foto Instagram tersebut
Buka browser pada HP kamu dan kunjungi website downloadgram di alamat https://downloadgram. org/
Selanjutnya paste url foto yang sudah kamu copy sebelumnya pada kolom yang sudah tersedia di halaman awal website downloadgram
Setelah itu klik tombol download dan klik lagi pada tombol download image yang berwarna hijau
Pilih lokasi folder penyimpanan dan tunggu beberapa saat maka foto Instagram yang kamu download akan secara otomatis tersimpan di HP Android kamu

Selain mendownload foto Instagram melalui website online downloadgram, ada satu cara download foto Instagram di HP Android lainnya yang bisa kamu coba yaitu dengan menginstall software tambahan yang bernama regrann.

Cara ini sangat cocok untuk kamu yang aktif memakai sosial media Instagram dan tidak tahan untuk mendownload foto-foto menarik yang kamu lihat di software Instagram.

Cara penggunaan software Regrann ini pun terbilang cukup mudah, kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini saja :

Download dan install software Regrann melalui Google Playstore pada HP Android kamu
Kemudian buka software Instagram pada HP Android kamu dan copy link foto yang ingin kamu download
Selanjutnya buka software regrann, maka secara otomatis akan muncul beberapa pilihan opsi menu yang bisa kamu pilih yaitu save, share, post later atau repost
Untuk mendownload foto Instagram, klik pada opsi menu save yang ada di pojok kiri bawah
Setelah itu foto Instagram yang kamu inginkan akan tersimpan otomatis di galeri HP kamu

Itulah beberapa pilihan cara download foto Instagram di HP Android yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Jadi dari kedua cara di atas, cara mana yang akan kamu pilih untuk mendownload foto Instagram? Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

Comments