Cara download aplikasi FaceApp dan tips menggunakannya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cara download aplikasi FaceApp dan tips menggunakannya

Cara download aplikasi FaceApp dan tips menggunakannya

KEPONEWS.COM - Cara download aplikasi FaceApp dan tips menggunakannya Pernahkah kamu terbayang hingga penasaran bagaimana raut wajahmu saat tua nanti? Nah, beberapa hari ini tengah viral tantangan #AgeChallenge di sosmed. Banyak dari kalangan artis dan selebgram menguba...

Pernahkah kamu terbayang hingga penasaran bagaimana raut wajahmu saat tua nanti? Nah, beberapa hari ini tengah viral tantangan #AgeChallenge di sosmed. Banyak dari kalangan artis dan selebgram mengubah wajah mereka menjadi tua. Nah, pastinya kamu penasaran kan bagaimana cara membuatnya?

Saat ini dengan bantuan teknologi dan tentunya software kamu bisa memanipulasi wajah, baik berubah menjadi lebih tua ataupun berubah gender hanya dalam sekali foto. Untuk tantangan #AgeChallenge yang tengah viral, ternyata para artis dan selebgram di sosmed memakai software yang bernama FaceApp.

FaceApp merupakan sebuah software mobile untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh Wireless Lab. Software ini sebenarnya sudah lama dirilis semenjak tahun 2017 lalu. Software ini dapat memanipulasi wajah secara realistis melalui foto di HP. FaceApp ini pun dapat mengedit wajah dengan sangat rapi.

FaceApp terkenal dengan fasilitas untuk mengubah wajah menjadi tua atau muda. Fasilitas ini kembali naik daun sebagai sebuah tantangan di sosmed, yaitu Age Challenge. Saking terkenalnya, banyak musisi dan artis ternama seperti Agnez Mo ikut memperlihatkan tampilannya saat tua.

Cara download aplikasi FaceApp © 2019

Comments