Cara Cepat Atasi Vertigo hingga Rekaman Babe Cabita

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cara Cepat Atasi Vertigo hingga Rekaman Babe Cabita

Cara Cepat Atasi Vertigo hingga Rekaman Babe Cabita

KEPONEWS.COM - Cara Cepat Atasi Vertigo hingga Rekaman Babe Cabita Momen dokter menunjukkan trik mengatasi vertigo dalam hitungan detik nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, berita tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIV...

Momen dokter menunjukkan trik mengatasi vertigo dalam hitungan detik nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, berita tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 21 September 2020.

Rekaman viral dari Babe Cabita saat seorang pengemis mengamuk kala tak diberikan uang turut menyita perhatian pembaca. Kabar mengenai kepribadian seseorang terkait cincin serta manfaat daun jeruk purut dan zodiak juga jadi berita yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Luar Biasa, Pria Ini Raup Rp2,5 Miliar Per Hari Cuma Jualan Panci

Berikut rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin 21 September 2020.

1. Dokter Tunjukkan Cara Atasi Vertigo dalam Hitungan Detik

Ilustrasi stres/sakit kepala/pusing.

Vertigo merupakan kondisi menakutkan dan melemahkan yang dapat menyerang kapan saja. Bahkan, bagi para penderitanya, memiringkan sedikit kepala saja dapat membuat seseorang merasakan sensasi yang sangat memusingkan.

Sayangnya, sebagian besar pengobatan dan perawatan tidak efektif. Tetapi untungnya, banyak penderita mengatakan, teknik Half Somersault Maneuver atau Manuver Setengah Jungkir Balik, yang dikembangkan oleh Dr. Carol Foster, sangat membantu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Babe Cabita Rekam Detik-detik Pengamen Cilik Ngamuk Tak Diberi Uang

Pengamen ngamuk tak dikasih uang.

Komika Babe Cabita menceritakan pengalaman tak menyenangkan soal pengamen jalanan. Dia mengunggah video yang kemudian menjadi heboh diperbincangkan. Video itu memperlihatkan seorang pengamen anak-anak yang marah karena tak diberi uang.

Video itu diunggah oleh Babe ke Instagram pribadinya, @babecabiita. Dalam video tersebut, terlihat seorang pengamen memaksa meminta uang dari jendela mobil yang ditumpangi Babe Cabita. Pengamen itu lantas memukul kaca mobil sebelum pergi karena tak diberi uang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Cincin yang Kamu Pilih, Bisa Ungkap Kapan Kamu Menikah

Cincin

Ciri-ciri kepribadian seseorang dapat diungkapkan lewat banyak sekali aspek. Termasuk melalui kuis seperti di atas. Cukup dengan memilih salah satu cincin pertunangan, hal itu dapat mengungkap kapan kamu akan menikah. Menarik bukan?

Sudah siap mengikuti permainannya? Pilih salah satu cincin yang sudah diberi nomor di atas, lalu cocokkan jawabanmu di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Senin 21 September 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Zodiak Ini Diramal Frustasi Sepanjang Akhir September

ilustrasi zodiak

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk semua orang. Astrologi pun meramalkan demikian. Bahkan, astrologi memprediksi ada beberapa orang yang akan berurusan dengan hal-hal yang akan membuat mereka frustasi.

Mereka merupakan pemilik 3 zodiak berikut. Memasuki minggu keempat di bulan September 2020 ini, 3 zodiak akan merasa sedikit cemas dan kewalahan, terutama karena semuanya sangat stagnan saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tingkatkan Imunitas Hingga Obati Batuk, Resep Ramuan Daun Jeruk Purut

Daun jeruk purut.

Manfaat jeruk purut dikenal semenjak lama sebagai penambah aroma dan rasa masakan. Selain membuat sedap, ternyata jeruk purut menyimpan banyak manfaat lain bagi kesehatan.

Salah satu manfaat dari jeruk purut ialah dapat meningkatkan sistem imunitas serta mengatasi influenza, batuk dan pilek. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Herbal, Dr. (Cand) dr. Inggrid Tania, MSi, dalam program Hidup Sehat di tvOne.

Baca selengkapnya di sini.

Comments