Cara Celine Dion Usir Kesepian Setelah Ditinggal Suami

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cara Celine Dion Usir Kesepian Setelah Ditinggal Suami

Cara Celine Dion Usir Kesepian Setelah Ditinggal Suami

KEPONEWS.COM - Cara Celine Dion Usir Kesepian Setelah Ditinggal Suami Menurut Celine Dion, anak kembarnya mempunyai kesukaan masing-masing. Jikalau seseorang suka memakai kaos tertentu, yang lain menginginkan sesuatu yang benar-benar berbeda. Mereka mencari individualit...

Menurut Celine Dion, anak kembarnya mempunyai kesukaan masing-masing. Jikalau seseorang suka memakai kaos tertentu, yang lain menginginkan sesuatu yang benar-benar berbeda. Mereka mencari individualitas mereka. Ini penting untuk pertumbuhan emosional mereka, urainya.

Hampir setiap hari ketiga putranya selalu menemaninya. Termasuk saat tidur. Celine Dion mengungkapkan, ia kerap tidur bersama si kembar untuk menghilangkan rasa kesepian setelah ditinggal suami selama-lamanya.

Saya mengatur diri saya untuk tidak merasa kesepian. Jadi saya pilih tempat tidur yang sangat besar dan saya tidur dengan anak kembar saya. Mereka banyak menghibur saya. Saya membutuhkan mereka, ungkap Celine.

Saya butuh mereka dekat. Dan saat mereka bilang ingin tidur, kamar mereka sudah siap bersama saya. Kami menonton tv bersama, tambah Celine Dion.

Tak jarang juga si kembar menanyakan ayahnya yang tak akan pernah kembali lagi. Agar anaknya tak larut dalam kesedihan, Celine Dion membuat ritual kecil yang ia lakukan bersama-sama anaknya setiap malam.

Kami mengucapkan selamat malam kepadanya (almarhum suaminya) dengan gambar kecil. Lalu anak-anak berbicara dengannya. Dan mereka menulis kata-kata, menaruhnya di balon dan kami mengirim balon ke langit, urainya.

(bun/ari)

Penulis Bunga Kusuma Dewi

Editor Ari Kurniawan

Cara Celine Dion Usir Kesepian Setelah Ditinggal Suami

Comments