Cara Buka Kunci iPhone Pakai Apple Watch, Wajib Dicoba!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Buka Kunci iPhone Pakai Apple Watch, Wajib Dicoba!

Cara Buka Kunci iPhone Pakai Apple Watch, Wajib Dicoba!

KEPONEWS.COM - Cara Buka Kunci iPhone Pakai Apple Watch, Wajib Dicoba! Jikalau kamu secara teratur memakai masker atau kacamata hitam Covid, akan segera menjadi membosankan ketika iPhone kamu gagal dibuka karena wajah kamu tidak dikenali oleh ID Wajah. Tetapi tahukah kam...

Jikalau kamu secara teratur memakai masker atau kacamata hitam Covid, akan segera menjadi membosankan ketika iPhone kamu gagal dibuka karena wajah kamu tidak dikenali oleh ID Wajah. Tetapi tahukah kamu bahwa kalau mempunyai Apple Watch, kamu dapat menggunakannya untuk membuka kunci iPhone secara otomatis saat wajah tertutup sebagian?

Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan untuk membuatnya berfungsi. Berikut cara membuka kunci iPhone dengan Apple Watch seperti yang dilansir dari Android Authority, Sabtu (1/10/2022) :

I. Cara membuka kunci iPhone Kamu dengan Apple Watch

Hanya perlu beberapa menit untuk mengatur semuanya. Maka kamu tidak perlu lagi melepas kacamata hitam atau masker Covid saat ingin membuka kunci iPhone dengan ID Wajah. Apple Watch kamu akan mengurus usaha kamu. Berikut ini persyaratan untuk iPhone dan Apple Watch agar dapat membuka kunci iPhone dengan ID Wajah

Cara Transfer Foto dari iPhone ke PC Windows, Mudah Banget

1. iPhone kamu harus mengaktifkan ID Wajah. (iPhone X atau lebih baru). Itu juga membutuhkan iOS 14.5 atau lebih baru.

2. Apple Watch Kamu harus Seri 3 atau lebih baru, dengan watchOS 7.4 atau lebih baru.
3. Baik Apple Watch dan iPhone harus dipasangkan satu sama lain.
4. IPhone dan Apple Watch perlu menyalakan Wi-Fi dan Bluetooth.
5. Apple Watch harus mempunyai kode sandi, dan deteksi pergelangan tangan diaktifkan. Untuk mengaktifkan deteksi pergelangan tangan, buka Pengaturan > Kode Sandi di Apple Watch kamu, dan aktifkan Deteksi Pergelangan Tangan.
6. Apple Watch harus berada di pergelangan tangan Kamu dan tidak terkunci (PIN harus dimasukkan.)
7. Bila perangkat kamu memenuhi semua persyaratan ini, lanjutkan ke bagian berikutnya.

Apple Watch [ Bidikan layar Androidauthority]Apple Watch [ Bidikan layar Androidauthority]

II. Bagaimana cara mengaturnya?

Di iPhone, buka Pengaturan > ID Wajah & Kode Sandi. Masukkan kode sandi kamu, dan di layar berikutnya, gulir ke bawah ke Buka Kunci dengan Apple Watch. Aktifkan nama jam tangan kamu.

Dengan asumsi kamu melakukan semua persyaratan di bagian pertama, mengaktifkan fasilitas di layar iPhone secara instan. Semenjak saat itu, jikalau kamu mengenakan topeng atau kacamata hitam, angkat iPhone ke wajah kamu ponsel akan terbuka, dan kamu akan mendapatkan sedikit umpan balik haptic dari jam tangan (suara klik dua kali yang cepat, seperti gemeretak dadu.)

Mikrofon Apple Watch Ultra dan Series 8 Bermasalah

Comments