Cara Bikin Video Singkat dengan Smartphone Biar Banyak yang Nonton

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Bikin Video Singkat dengan Smartphone Biar Banyak yang Nonton

Cara Bikin Video Singkat dengan Smartphone Biar Banyak yang Nonton

KEPONEWS.COM - Cara Bikin Video Singkat dengan Smartphone Biar Banyak yang Nonton Semakin majunya teknologi perekaman video di smartphone dan beragam fasilitas yang disematkan, bikin kamu makin nyaman dan mudah berekspresi membuat video interaktif....

Semakin majunya teknologi perekaman video di smartphone dan beragam fasilitas yang disematkan, bikin kamu makin nyaman dan mudah berekspresi membuat video interaktif.

Pembuatan video memakai smartphone juga lebih praktis dan biaya produksinya cenderung murah dibandingkan memakai kamera video profesional.

Berkat kelebihan itulah, pembuatan video pendek memakai smartphone mulai digandrungi, khususnya oleh anak muda.

Selain hadirnya teknologi pada perangkat genggam, platform sosmed saat ini, juga mempengaruhi anak muda untuk membuat video singkat.

Salip Samsung, Xiaomi Kini Rajai Eropa

TikTok, Instagram Reels, Facebook atau YouTube memudahkan setiap penggunanya untuk mengunggah video singkat.

Dengan hadirnya beberapa platform digital tersebut, tak heran menjadikan kawula muda berlomba-lomba menghasilkan video singkat nan menarik.

Video singkat. [Oppo Indonesia]Video singkat. [Oppo Indonesia]

Beberapa tips ini akan membuat video singkat kamu menjadi lebih menarik:

1. Teknik Pengambilan Gambar

Upayakan merekam dari jarak jauh atau long shot agar penonton dapat melihat objek secara luas. Kemudian, ada pula teknik zooming.

Menguak Mitos dan Fakta Seputar Layar Smartphone

Teknik ini bertujuan untuk membuat objek pada gambar seolah menjauh atau mendekat, dengan mengubah jarak fokal lensa atau focal length lensa dari sudut pandang sempit ke sudut pandang lebar atau sebaliknya.

Comments