Cara Bercinta Pria Bisa Ditebak Berdasarkan Zodiaknya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cara Bercinta Pria Bisa Ditebak Berdasarkan Zodiaknya

Cara Bercinta Pria Bisa Ditebak Berdasarkan Zodiaknya

KEPONEWS.COM - Cara Bercinta Pria Bisa Ditebak Berdasarkan Zodiaknya SCORPIO Pria Scorpio ialah kekasih yang berpikiran paling terbuka. Dia tidak punya prasyarat dalam memilih pasangan dan tak terpaku pada tipe tertentu. Yang penting baginya ialah inti dari seksualitas...

SCORPIO

Pria Scorpio ialah kekasih yang berpikiran paling terbuka. Dia tidak punya prasyarat dalam memilih pasangan dan tak terpaku pada tipe tertentu. Yang penting baginya ialah inti dari seksualitas itu sendiri, yang merupakan bagian dari pengejaran yang menggairahkan. Tak soal dengan wanita tipe apa pun. Dia akan "menyala" oleh segala sesuatu yang Kamu lakukan dengan baik.

SAGITARIUS

Di atas tempat tidur, dia satu-satunya pria yang tak akan terganggu bila Kamu tertawa. Pria Sagitarius terutama akan terangsang oleh humor di tempat tidur. Baginya, hidup terlalu singkat untuk dibawa serius, dan seks merupakan pesta yang paling menakjubkan dalam hidup ini.

CAPRICORNUS

Pendekatan pria Capricornus yang elegan, lembut dan perlahan memungkinkannya meminimalisir pembawaan lahirnya yang terkesan keras. Dia cenderung mengontrol segala sesuatu dan membenci kejutan. Jadi, jangan coba-coba meluncurkan hal-hal yang tidak diharapkan olehnya.

AQUARIUS

Bagi pria Aquarius, pemanasan sering kali berarti perburuan yang amat panjang. Dia benar-benar mengharapkan Kamu bersikap pura-pura malu dalam menolak sentuhannya. Dia bangga bila bisa memenangkan hati Kamu. Romansa cumbu-cumbuan sangat menarik baginya, semenarik kontak fisik.

PISCES

Di atas tempat tidur, jangan bertanya terlalu banyak. Pria Pisces cenderung ingin menghayati momen romantis. Jadi dia berharap pasangannya tidak merusak momentum. Bersikaplah manis, lembut dan sedikit misterius. Dia seorang makhluk yang penuh rasa ingin tahu, dan akan selalu melontarkan pertanyaan kalau menemukan sesuatu yang mencurigakan yang Kamu rahasiakan darinya.

Cara Bercinta Pria Bisa Ditebak Berdasarkan Zodiaknya

Comments