Cara Bedakan Payudara Asli dengan Palsu

Unik

Ragam / Unik

Cara Bedakan Payudara Asli dengan Palsu

Cara Bedakan Payudara Asli dengan Palsu

KEPONEWS.COM - Cara Bedakan Payudara Asli dengan Palsu American Society of Plastic Surgeons mencatat, lebih dari 290 ribu perempuan di Amerika Serikat melakukan pembesaran payudara, pada 2013. Tak hanya di Amerika Serikat, beberapa orang di Indonesia juga...


American Society of Plastic Surgeons mencatat, lebih dari 290 ribu perempuan di Amerika Serikat melakukan pembesaran payudara, pada 2013.

Tak hanya di Amerika Serikat, beberapa orang di Indonesia juga pernah melakukan implan. Terlepas dari itu, Norman Rowe, M.D., ahli bedah plastik dari New York City, memberi 5 lima cara membedakan payudara asli dan payudara palsu, seperti yang dikutip dari tribunnews.com

Jarak yang terlalu dekat
Rata-rata payudara perempuan tanpa implan memiliki 2 3 inci ruang kosong di antara keduanya. Bila ia tampak saling berdekatan bahkan berhimpitan bisa dipastikan, itu hasil operasi.

Posisi yang terlalu tinggi
Cara mudah lainnya untuk mengetahui bahwa itu merupakan payudara palsu merupakan dari posisinya yang cukup tinggi. Payudara normal terletak sejajar dengan posisi ketiak. Ini bisa mudah dilihat ketika perempuan mengenakan baju renang.

5 Alasan Sebaiknya Jangan Undang Mantan Ke Acara Pernikahan

Bulat seperti kubah
Payudara alami berbentuk seperti pir dan air mata, tapi kalau terlihat lebih besar, bulat, seperti kubah, itu tanda-tanda palsu, ujar Rowe. Payudara alami penuh di bagian bawah, sementara payudara implan penuh seluruhnya.

Ada tanda bekas luka
Ada empat titik yang biasanya digunakan dokter untuk memasukkan implan, yang semuanya meninggalkan bekas: di area pusar, area lipatan antara payudara dan dada, area puting, dan area ketiak yang meninggalkan bekas luka paling nyata. Perhatikan perempuan mengenakan tank top, lihatlah bekas luka selebar 2 inci yang ada di area ketiaknya.

Ada saura tumpah
Cara yang ini memang membutuhkan posisi yang superdekat. Kalau diperhatikan dengan seksama, payudara implan akan mengeluarkan suara tumbah saat digerakkan. Rowe memperkirakan itu ialah hasil implan yang berada di dalam payudara si perempuan

Comments