Cara Baru Login Facebook dengan Kunci Fisik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Baru Login Facebook dengan Kunci Fisik

Cara Baru Login Facebook dengan Kunci Fisik

KEPONEWS.COM - Cara Baru Login Facebook dengan Kunci Fisik MENLO PARK - Facebook mengumumkan dukungan untuk kunci keamanan fisik dengan web browser tertentu dan perangkat mobile. Ahli Keamanan Facebook, Brad Hill, dalam sebuah Catatan Keamanan Facebook menyat...
Loading...

MENLO PARK - Facebook mengumumkan dukungan untuk kunci keamanan fisik dengan web browser tertentu dan perangkat mobile. Ahli Keamanan Facebook, Brad Hill, dalam sebuah Catatan Keamanan Facebook menyatakan bahwa ini merupakan sebuah pilihan alternatif untuk solusi autentikasi dua faktor.

Autentikasi dua faktor ketika ini memberikan pengguna untuk mendapatkan kode keamanan guna persetujuan login yang nantinya akan dikirim melalui pesan teks.

BERITA REKOMENDASI

Mulai hari ini, Anda dapat mendaftarkan kunci keamanan fisik ke akun Anda sehingga ketika Anda login setelah mengaktifkan persetujuan login, Anda akan cukup menekan sebuah perangkat keras kecil yang masuk dalam drive USB dari komputer Anda. Kunci keamanan dapat dibeli melalui perusahaan mirip Yubico dan tombol mendukung standar terbuka Universal 2 Factor (U2F) yang diselenggarakan oleh FIDO Alliance, tulis dia.

Dia juga melanjutkan bahwa kunci keamanan untuk login Facebook ketika ini hanya bekerja dengan web browser tertentu dan perangkat mobile, sehingga Facebook akan meminta Anda untuk juga mendaftarkan metode persetujuan masuk tambahan, mirip ponsel atau kode generator.

Untuk menambahkan kunci keamanan dari komputer, Anda akan perlu menggunakan versi terbaru dari Chrome atau Opera. Pada ketika ini, kami tidak mendukung login kunci keamanan untuk software Facebook versi mobile kami, tetapi kalau Anda memiliki perangkat Android yang mendukung NFC dengan versi terbaru dari Chrome dan Google Authenticator yang terinstal, Anda dapat menggunakan kunci NFC untuk login dari situs mobile kami," pungkasnya.

Cara Baru Login Facebook dengan Kunci Fisik
Loading...

Comments