Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Mudah dan Tanpa Aplikasi Lain

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Mudah dan Tanpa Aplikasi Lain

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Mudah dan Tanpa Aplikasi Lain

KEPONEWS.COM - Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Mudah dan Tanpa Aplikasi Lain WhatsApp kini memungkinkan penggunanya untuk menghapus pesan yang sudah dikirimkan. Untuk penerima, fasilitas ini justru membuat penasaran. Menjawab rasa penasaran ini, berikut cara baca pesan WhatsAp...

WhatsApp kini memungkinkan penggunanya untuk menghapus pesan yang sudah dikirimkan. Untuk penerima, fasilitas ini justru membuat penasaran. Menjawab rasa penasaran ini, berikut cara baca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa software tambahan.

Kehadiran fasilitas menghapus pesan atau Delete for Everyone ini sangat membantu untuk kamu yang kerap kali menyesal usai mengirimkan pesan WhatsApp. Fasilitas ini memungkinkanmu untuk menghapus pesan dalam dua pilihan.

- Picu Rasa Penasaran, Ini Kata yang Paling Sering Dicari di Google secara Global, Musik Indonesia Merajai - MediaTek Dimensity 8200 Tawarkan Performa Gaming untuk HP 5G Premium - Menguak Misteri, Begini Kemunculan Oksigen di Bumi Menurut Penelitian Terbaru - Spoiler One Piece 1069: Luffy Gunakan Kekuatan Baru Melawan Rob Lucci?

Pilihan pertama merupakan 'Delete for Everyone' yang menghapus pesan untuk penerima dan pengirim. Pilihan kedua merupakan 'Delete for Me' untuk menghapus pesan untuk pengirim saja.

Saat memilih pilihan 'Delete for Everyone', penerima akan mendapat notifikasi khusus bahwa pesan yang dikirimkan telah dihapus oleh pengirim. Karena sudah dihapus, pesan yang dikirim jelas saja membuat penasaran.

Agar tidak penasaran, kamu bisa mengungkap isi pesan yang terhapus itu. Mudah dan tanpa software tambahan, berikut cara baca pesan WhatsApp yang sudah dihapus. Sebagai berita, cara berikut ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna perangkat Samsung ya.

Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)

Pertama, masuk ke menu 'Settings' pada perangkat masing-masing, kemudian ke pilihan 'Notification'. Langkah berikutnya ke pilihan 'Notification History'.

Pada bagian ini, sesuai dengan namanya, pengguna akan langsung menemukan banyak sekali pesan yang sudah dikirimkan pada software WhatsApp. Di pilihan ini, pesan yang sudah dihapus juga akan langsung muncul.

Sebagai berita, pilihan 'Notification History' ini hanya menyimpan riwayat pesan dalam waktu 24 jam saja. Pengguna tidak dapat menemukan jenis file seperti foto, video dan voice note di fasilitas tersebut.

Patut dicoba, itu tadi cara baca pesan WhatsApp yang sudah dihapus tanpa software. Kalau penasaran dengan pesan yang secara sengaja dihapus, jangan lupa untuk mencoba cara ini ya.

Comments