Cara Ayudia Bing Slamet Atasi Demam Anak Nggak Pake Drama

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cara Ayudia Bing Slamet Atasi Demam Anak Nggak Pake Drama

Cara Ayudia Bing Slamet Atasi Demam Anak Nggak Pake Drama

KEPONEWS.COM - Cara Ayudia Bing Slamet Atasi Demam Anak Nggak Pake Drama Psikolog Jovita Ferliana memaparkan, situasi anak rewel karena sakit membuat ibu menjadi sedih, tidak tenang dan galau. Apalagi saat si kecil menolak diberikan obat atau kompres demam. "Yang perlu dil...

Psikolog Jovita Ferliana memaparkan, situasi anak rewel karena sakit membuat ibu menjadi sedih, tidak tenang dan galau. Apalagi saat si kecil menolak diberikan obat atau kompres demam.

"Yang perlu dilakukan sebagai langkah awal merupakan menenangkan si kecil agar ibu bisa merasakan dan berpikir lebih tenang. Sapa si kecil dengan lembut dan tenang, berikan sentuhan dan pelukan," jelas Jovita.

Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Hal ini sejalan dengan Hansaplast Cooling Fever. Produk ini muncul untuk membantu anak yang demam dengan sensasi sejuk di dahi, tekstur gel yang nyaman, aroma peppermint dan wintergreen yang menenangkan serta karakter Disney Avanger dan Frozen yang disukai anak.

"Hansaplast ahli dalam produk pertolongan pertama untuk bernagai situasi seperti luka, pegal-pegal dan juga demam. Jadi saat anak demam, bantu tenangkan si kecil dengan Hansaplast Cooling Fever," ujar Tessa Indira, Junior Brand Manager Hansaplast.

(tov / gur)

Rekomendasi

Comments