Cara Ampuh Agar Kamu Cepat tertidur

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cara Ampuh Agar Kamu Cepat tertidur

Cara Ampuh Agar Kamu Cepat tertidur

KEPONEWS.COM - Cara Ampuh Agar Kamu Cepat tertidur TRIBUN VIDEO - Susah tidur? Merasa Insomnia parah? Kayanya, masalah ini banyak banget menimpa banyak orang. Nggak pandang usia, insomnia bisa menyerang siapa saja. Kurang tidur itu bisa bikin mood an...

TRIBUN VIDEO - Susah tidur? Merasa Insomnia parah? Kayanya, masalah ini banyak banget menimpa banyak orang. Nggak pandang usia, insomnia bisa menyerang siapa saja.

Kurang tidur itu bisa bikin mood ancur, lho. Bosan dengan gangguan sulit tidur yang lo alami? Sebelum berpikir untuk mencoba obat tidur, cobalah cara alami untuk mengundang kantuk. Bukan dengan menghitung domba atau mencoba makanan tertentu. Caranya simple banget, kok!

HAI mengutip artikel dari Kompas.com, isinya seperti dilansir dari laman Reader's Digest, yang mebahas wacana obat alami untuk memicu tidur secara alami ini disebut metode 4-7-8. Kedengarannya memang sederhana tapi nggak ada salahnya dicoba. Metode ini diciptakan oleh para yogi dari India semenjak berabad-abad lalu.

Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Detik-detik Tersangka Pencucian Uang Berontak di Kantor BNN

Cara Ampuh Agar Kamu Cepat tertidur

Comments