Cara Alami Lancarkan ASI

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cara Alami Lancarkan ASI

Cara Alami Lancarkan ASI

KEPONEWS.COM - Cara Alami Lancarkan ASI Daun Katuk Untuk Memperlancar ASI Daun katuk sangat baik dikonsumsi untuk ibu menyusui lho, Moms. Menurut penelitian dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan RI, memberikan ekstrak...
Loading...

Daun Katuk Untuk Memperlancar ASI

Daun katuk sangat baik dikonsumsi untuk ibu menyusui lho, Moms. Menurut penelitian dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan RI, memberikan ekstrak daun katuk pada ibu menyusui bisa memperbanyak sekaligus melancarkan produksi ASI dibanding ibu menyusui yang tidak mengonsumsi ekstrak daun katuk.

Alasan mengapa daun katuk dapat memperlancar produksi ASI ialah karena mengandung steroid dan polifenol yang dapat meningkatkan kadar prolaktin, hormon pelancar ASI. Daun katuk juga menyimpan banyak nutrisi penting seperti vitamin A, B, C, kalsium, fosfor, zat besi, protein, karbohidrat.

Untuk mendapatkan manfaat daun katuk, Moms tidak perlu repot merebus atau memasaknya karena daun katuk juga tersedia dalam bentuk ekstrak seperti yang terkandung dalam SidoMuncul Suprasi.

Sebutir kapsul SidoMuncul Suprasi mengandung 300 mg ekstrak daun katuk. Diperkaya dengan vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu pembentukan sel darah merah sehingga ibu menyusui tetap sehat dan bugar.

Ada kabar baik nih, Moms. SidoMuncul akan berpartisipasi di Mommy n Me Expo tanggal 28-30 Juni 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Assembly Hall, Booth D-16. Moms bisa mendapatkan promo dan hadiah menarik dari SidoMuncul Suprasi.

Yuk mampir, Moms. Ditunggu kehadirannya ya!

Comments