Cara 5 marbot masjid bangunin sahur ini endingnya ngeselin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cara 5 marbot masjid bangunin sahur ini endingnya ngeselin

Cara 5 marbot masjid bangunin sahur ini endingnya ngeselin

KEPONEWS.COM - Cara 5 marbot masjid bangunin sahur ini endingnya ngeselin Selama bulan Ramadan, setiap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa melaksanakan kegiatan sahur di pagi buta. Makan sahur ini sangat dianjurkan untuk dilakukan, agar orang-orang yang menjalankan ib...
Loading...

Selama bulan Ramadan, setiap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa melaksanakan kegiatan sahur di pagi buta. Makan sahur ini sangat dianjurkan untuk dilakukan, agar orang-orang yang menjalankan ibadah puasa tetap fit dalam menjalankan banyak sekali aktivitas di siang harinya. Kendati demikian, bagi sebagian orang makan sahur ini menjadi tantangan tersendiri.

Bagaimana tidak? Setiap tiba waktu sahur, kamu harus bangun pagi hari dan lekas makan sebelum Imsak. Ya, sahur ini dilaksanakan semenjak dini hari, sekitar pukul 03.00 hingga waktu subuh. Oleh karena itu, kamu harus mulai terbiasa bangun pagi dan makan sahur.

Bagi yang belum terbiasa bangun pagi, tentu saja ada hal-hal khusus yang dipersiapkan. Salah satunya merupakan mempersiapkan alarm waktu sahur di malam hari sebelum tidur. Alarm ini bisa mencegah kamu telat bangun waktu sahur.

Tapi, kalaupun nggak memasang alarm, di daerah tertentu ada tradisi membangunkan sahur yang dilakukan oleh warga sekitar. Tradisi ini kadang dilakukan dengan unik memakai banyak sekali alat musik. Nah, yang paling simpel sih membangunkan sahur melalui pengeras suara yang ada di masjid.

Ya, para marbot masjid biasanya akan membangunkan warga untuk sahur dengan pengeras suara. Tapi apa jadinya ya bila cara membangunkan sahur ala marbot masjid ini justru nggak biasa dan sukses bikin orang tertawa?

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (17/5), berikut lima video lucu cara marbot masjid bangunin sahur yang bisa bikin warga auto ketawa sekaligus kesal.

1. Marbot masjid yang satu ini membangunkan sahur warganya dengan intonasi tinggi yang terkesan sedang marah-marah. Hmm, auto bikin bangun warga nih pastinya.

Buat yang mau bangunin sahur di komplek rumahnya mantan nih...- pic.twitter.com/nlSrdRyaW0

IG : @motulz_geospotter (@motulz) May 12, 2019

2. Intonasi marbot masjid yang satu ini juga nggak kalah uniknya lho waktu bangunin sahur. Dia bikin suara menyerupai suara kucing buat bangunin warga sahur nih.

Saingan sama ini lah coba pic.twitter.com/sH1JVOq6n1

#superbad (@trickspeak) May 13, 2019

3. Nggak kalah uniknya, marbot masjid yang satu ini nggak cuma membangunkan sahur pakai suaranya, tapi ditambah dengan tiupan sangkakala. Wah, auto bangun semua ini sih warganya.

pic.twitter.com/hp5H9F2QCf

Omar Borkan Al Gala (@rasarab) May 9, 2019

4. Penyiar sahur yang satu ini juga nggak kalah unik nih. Bagaimana tidak? Dirinya membangunkan warga untuk sahur dengan gaya dan suara yang rock 'n roll abis nih.

Para Penyiar Sahur #Ramadhan -yang penting niat bantu bangunin tetangga#RamadanKareem #RamadanMubarak #Ramadan pic.twitter.com/dR16Ub8SLa

#RamadhanMulia BANSER Cyber (@Banser_CyberNU) May 5, 2019

5. Nah kalau marbot masjid yang satu ini bangunin sahur dengan kalimat-kalimat puitis banget. Selain itu, suaranya itu lho sungguh bikin warga auto klepek-klepek mendengarnya.

Para Penyiar Sahur #Ramadhan -Suaranya sungguh terlalu, bikin klepek-klepek.#RamadanKareem #RamadanMubarak #Ramadan pic.twitter.com/GSTdDDquZV

#RamadhanMulia BANSER Cyber (@Banser_CyberNU) May 5, 2019 Recommended By Editor Cara 5 marbot masjid bangunin sahur ini endingnya ngeselin
Loading...

Comments