Cara 30 seleb hot mom saat gendong bayi, terampil banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cara 30 seleb hot mom saat gendong bayi, terampil banget

Cara 30 seleb hot mom saat gendong bayi, terampil banget

KEPONEWS.COM - Cara 30 seleb hot mom saat gendong bayi, terampil banget Menjadi seorang ibu pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi wanita. Apalagi ibu ialah sosok yang sangat berjasa dikarenakan telah mengandung, bertaruh nyawa melahirkan, merawat, mendidik. H...

Menjadi seorang ibu pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi wanita. Apalagi ibu ialah sosok yang sangat berjasa dikarenakan telah mengandung, bertaruh nyawa melahirkan, merawat, mendidik. Hal ini juga yang sedang dirasakan oleh para seleb cantik Tanah Air yang kini telah berstatus sebagai ibu.

Bahkan banyak di antara para seleb cantik ini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan menikmati statusnya sebagai ibu muda. Senang dikarenakan telah menjadi ibu banyak para seleb cantik yang sering membagikan momen bahagianya bersama sang anak.

Tak jarang para seleb ini juga menyebarkan momen perkembangan sang buah hati kepada para penggemar. Para seleb ini pun kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang buah hati. Gelar ibu yang mereka sandang, tak mengurangi pesona walaupun telah memilih vakum layar kaca.

Para seleb ibu muda ini biasanya tak segan memajang foto-foto saat menggendong anak di akun sosmed mereka. Tentu hal itu menuai kebanggaan dari para penggemarnya di Instagram. Para netizen menilai aura keibuan dari para seleb ini justru terpancar dan membuat mereka makin cantik.

Penasaran dengan gaya para seleb catik menggendong anak? Berikut gaya seleb cantik gendong anak, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Rabu (22/1).

1. Cara menggendong Kartika Putri ini biasa disebut sebagai posisi M-shape.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

2. Cara gendong Andien Aisyah dengan posisi M-Shape dianggap warganet bisa berbahaya, lantaran posisi kaki sang anak yang tampak mengangkang.

foto: Instagram/@andienaisyah

3. Nagita Slavina tampak menyandarkan tubuhnya sang putra pada pundaknya saat ia sedang makan. Banyak warganet yang mengkhawatirkan kondisi Rafathar karena dianggap masih mempunyai tulang yang rawan.

foto: Istimewa

4. Acha Septriasa terlihat menggendong Bridgia Kalina Kharisma dengan posisi kepala sang anak sedikit mendangak.

foto: Instagram/@septriasaacha

5. Memamerkan potretnya bersama Xabiru Oshe Al-Hakim dengan posisi M-Shape saat Biru masih berusia beberapa bulan, Rachel Vennya juga harus menuai beragam protes pedas dari warganet.

foto: Instagram/@rachelvennya

6. Moa Aeim harus menuai kritik lantaran caranya menggendong Kimora Hazel Amber Lee pada Juli 2018 lalu. Sama seperti Andien dan Rachel Vennya, cara gendong Moa Aeim dengan cara M-Shape pun dianggap sebagian warganet membahayakan sang anak.

foto: Instagram/@leejonghoon

7. Menggendong anak keduanya dengan posisi M-Shape, Revalina S Temat juga nggak lepas dari kritikan pedas warganet.

foto: Instagram/@vatemat

8. Sama seperti selebriti lainnya, gaya gendong Tasya Kamila pun masih dianggap beberapa warganet kurang tepat karena kaki sang anak yang terlihat mengangkang.

foto: Instagram/@tasyakamila

9. Cara menggendong Zaskia Adya Mecca ini kelihatan santai. Bhre juga tampak nyaman saat digendong sang ibu.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

10. Hamidah Rachmayanti juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, saat dirinya menggendong Shireen Amira Hafa tampak seperti menggendong boneka.

foto: Instagram/@hamidahrachmayanti

Comments