Caption Olshop Kemeja Motif Kristen Ini Viral, Netizen: Penjualnya Kenapa?

Trending

Fun / Trending

Caption Olshop Kemeja Motif Kristen Ini Viral, Netizen: Penjualnya Kenapa?

Caption Olshop Kemeja Motif Kristen Ini Viral, Netizen: Penjualnya Kenapa?

KEPONEWS.COM - Caption Olshop Kemeja Motif Kristen Ini Viral, Netizen: Penjualnya Kenapa? Kemeja motif Kristen di online shop. (twitter/txtdarionlshop) Jikalau kamu punya online shop, perlu caption menarik untuk membuat calon pembeli tertarik membeli. Dibuat cukup unik, caption online sho...

Kemeja motif Kristen di online shop. (twitter/txtdarionlshop)

Jikalau kamu punya online shop, perlu caption menarik untuk membuat calon pembeli tertarik membeli. Dibuat cukup unik, caption online shop kemeja motif Kristen ini justru membuat netizen heran dan bertanya-tanya mengenai alasan si penjual membuat caption demikian.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai caption online shop ini diunggah akun @txtdarionlshop pada Rabu (1/7/2020) lalu hingga menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahan tersebut, online shop di salah satu e-commerce ini menjual sebuah kemeja dengan motif malaikat. Cukup unik, si penjual membuat caption jualan yang berbeda dari biasanya.

Langsung mencuri perhatian, kemeja motif Kristen ini dijual Rp 215.000 di online shop. Entah apa yang membuat si penjual menyebut kemeja ini bermotif Kristen.

"Kemeja motif Kristen (wkwkwk)" tulis caption jualan online shop ini.

Kemeja motif Kristen di online shop. (twitter/txtdarionlshop)Kemeja motif Kristen di online shop. (twitter/txtdarionlshop)

Yang tidak kalah mencuri perhatian, dalam caption jualan kemeja ini si penjual menyematkan "wkwkwk" di caption tersebut. Netizen lalu dibuat bertanya-tanya mengenai alasan si penjual menulis caption demikian.

"Double punch soalnya ada (wkwkwk) apaan sih seller wkwkwk" balas netizen dengan akun @katakataukodok.

"Biar apa an**** pakai "wkwkwk" segala" komentar akun Twitter @lowdesire.

"Lawak banget si seller" ungkap netizen dengan akun Twitter @Jhelojulian.

Kemeja motif Kristen di online shop. (Shopee)Kemeja motif Kristen di online shop. (Shopee)

"Penjualnya kenapa sih?" tulis akun Twitter @_ynis_ penasaran.

Siapa sangka jikalau si pemilik online shop ini memutuskan untuk menaikan harga kemeja motif Kristen ini menjadi Rp 230.000 hingga Rp 250.000. Berdasarkan berita di laman online shop tersebut, kemeja motif Kristen ini telah terjual sebanyak 3 pieces.

Viral di Twitter, cuitan mengenai caption online shop penjual kemeja motif Kristen ini telah mendapat lebih dari 6.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen yang heran dengan caption penjual.

Comments