Capirossi: Rossi Masih Punya Keinginan Gila di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Capirossi: Rossi Masih Punya Keinginan Gila di MotoGP

Capirossi: Rossi Masih Punya Keinginan Gila di MotoGP

KEPONEWS.COM - Capirossi: Rossi Masih Punya Keinginan Gila di MotoGP MILAN Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, mempunyai keyakinan terhadap Valentino Rossi yang takkan pensiun pada musim depan. Capirossi merasa Rossi masih mempunyai keinginan gila untuk menjadi se...

MILAN Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, mempunyai keyakinan terhadap Valentino Rossi yang takkan pensiun pada musim depan. Capirossi merasa Rossi masih mempunyai keinginan gila untuk menjadi seorang pembalap MotoGP.

Terlebih pada musim ini, gelaran MotoGP 2020 takkan terselanggara secara utuh. Karena itu, Capirossi menilai Rossi masih membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk menunjukkan masa-masa akhirnya menjadi seorang pembalap MotoGP.

Valentino Rossi

Selain itu, ia merasa Rossi ingin membuktikan sesuatu kepada Yamaha setelah dipastikan takkan mendapat tim pabrikan pada musim depan. Rossi ingin Yamaha merasa seperti membuat kesalahan ketika tak melakukan perpanjangan kontrak pada awal tahun.

Jikalau Rossi Pensiun, Luca Marini Punya Kans Gantikan Quartararo di Petronas

Saya pikir ia (Rossi) mempunyai keinginan gila untuk mulai balapan lagi, juga untuk membuktikan dalam beberapa cara kepada Yamaha bahwa pilihan yang salah telah dibuat pada dirinya, ungkap Capirossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).

Selanjutnya

Comments