Capirossi Optimis MotoGP 2020 Bisa Digelar dengan Baik

MotoGP

Sports / MotoGP

Capirossi Optimis MotoGP 2020 Bisa Digelar dengan Baik

Capirossi Optimis MotoGP 2020 Bisa Digelar dengan Baik

KEPONEWS.COM - Capirossi Optimis MotoGP 2020 Bisa Digelar dengan Baik CASTEL SAN PIETRO TERME Legenda balap motor yang kini bekerja di Dorna Sports, Loris Capirossi optimis MotoGP 2020 bisa digelar dengan baik. Capirossi memaparkan bahwa secara logis kejuaraan dapat di...

CASTEL SAN PIETRO TERME Legenda balap motor yang kini bekerja di Dorna Sports, Loris Capirossi optimis MotoGP 2020 bisa digelar dengan baik. Capirossi memaparkan bahwa secara logis kejuaraan dapat di mulai pada pertengahan Agustus sampai pertengahan Desember 2020.

Capirossi memaparkan Dorna akan memaksimalkan balapan di Benua Eropa lebih dulu dengan waktu yang tersedia. Kemudian kejuaraan akan beralih ke Benua Asia dan Australia dalam beberapa minggu terakhir. Itu ialah rencana yang paling logis untuk sekarang.

Para pembalap MotoGP (Foto: Reuters)

Kami masih dapat menyelenggarakan kejuaraan dengan baik, dengan ide untuk memulai pada pertengahan Agustus. Kami dapat mengeksploitasi Benua Eropa secara maksimal selama waktu memungkinkan. Kemudian pindah ke Benua Asia dan Australia dalam beberapa minggu terakhir, kata Capirossi, menyadur dari Tutto Motori Web, Minggu (5/4/2020).

Harapan Capirossi, MotoGP 2020 Dimulai di Sirkuit Catalunya

Meski berpikir kejuaraan akan dimulai pada pertengahan Agustus, tetapi Capirossi berharap balapan perdana bisa diselenggarakan dalam waktu dekat. Sesuai jadwal sekarang maka balapan perdana seharusnya berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 31 Mei 2020.

Selanjutnya

Comments