Capcom Umumkan Monster Hunter Riders untuk Mobile

Games

Updates / Games

Capcom Umumkan Monster Hunter Riders untuk Mobile

Capcom Umumkan Monster Hunter Riders untuk Mobile

KEPONEWS.COM - Capcom Umumkan Monster Hunter Riders untuk Mobile Kalau kita berbicara soal developer yang sepak terjangnya berhasil mengundang sentimen dan dukungan positif dari gamer selama beberapa tahun terakhir, maka Capcom sepertinya pantas untuk masuk ke dala...

Kalau kita berbicara soal developer yang sepak terjangnya berhasil mengundang sentimen dan dukungan positif dari gamer selama beberapa tahun terakhir, maka Capcom sepertinya pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Namun kesuksesan yang mereka raih lewat beberapa rilis game terakhir yang sukses di pasar konsol dan PC tidak serta merta membuat mereka melupakan pasar mobile begitu saja, yang tetap jadi motor pendorong ekonomi yang super kencang di beberapa region. Proyek teranyar mereka? Sebuah game Monster Hunter dengan gaya RPG yang mengingatkan Kamu pada seri Stories di masa lalu. Sambutlah Monster Hunter Riders!

Capcom secara resmi mengumumkan Monster Hunter Riders sebuah game Monster Hunter RPG yang akan mereka lemparkan untuk pasasr mobile, berbasis iOS dan Android. Sebuah trailer perdana dilepas memperlihatkan visualisasi dengan cita rasa anime yang kental. Pertarungan disebut Capcom akan berdasarkan pada sistem pilih perintah, lengkap dengan animasi serang keren, kustomisasi tak terbatas, dan juga rangkaian monster ikonik Monster Hunter di dalamnya. Monster Hunter Riders akan didistribusikan sebagai game free to play dengan microtransactions di dalamnya.

Capcom mengumumkan Monster Hunter Riders untuk iOS dan Android.

Monster Hunter Riders akan dirilis di pasar Jepang di musim dingin 2020 untuk perangkat Android dan iOS. Capcom sendiri saat ini sudah membuka proses pre-registrasi via app store masing-masing. Belum ada berita apakah ia akan meluncur untuk pasar global atau tidak.

Bagaimana menurut Kamu? Terlihat menarik?

Tags: android, capcom, gamingnews, ios, mobile, monster hunter riders, RPG

Comments