Capcom Tertarik Bawa Dragons Dogma Online Keluar Jepang!

Games

Updates / Games

Capcom Tertarik Bawa Dragons Dogma Online Keluar Jepang!

Capcom Tertarik Bawa Dragons Dogma Online Keluar Jepang!

KEPONEWS.COM - Capcom Tertarik Bawa Dragons Dogma Online Keluar Jepang! Frustrasi sepertinya ialah reaksi yang tepat setiap kali melihat game-game dengan konsep keren berakhir dirilis langsung hanya untuk satu region saja. Dikunci dengan bahasa yang tidak ditranslasikan m...
Loading...

dd online capcom

Frustrasi sepertinya ialah reaksi yang tepat setiap kali melihat game-game dengan konsep keren berakhir dirilis langsung hanya untuk satu region saja. Dikunci dengan bahasa yang tidak ditranslasikan misalnya, berakhir membuat gamer yang punya niat ekstra pun, tak mudah menikmatinya. Perasaan inilah yang sepertinya harus dialami oleh sebagian besar gamer ketika berbicara soal salah satu IP baru Capcom yang fantastis - Dragons Dogma. Game action RPGyang sempat dipuja-puji ini menghadirkan format berbeda lewat versi online, yang sayangnya, hanya tersedia untuk pasar Jepang ketika ini. Gosip baiknya? Anda yang penasaran masih punya harapan untuk mencicipinya.

Hal ini lah yang diungkapkan oleh Kento Kinoshita dalam wawancara resminya dengan Capcom Jepang itu sendiri. Lewat artikel tersebut, Kinoshita menyebut bahwa ada rasa ketertarikan yang besar untuk membawa Dragons Dogma Online keluar dari Jepang. Namun untuk ketika ini, Capcom lebih memilih untuk berfokus membangun pondasi game yang lebih solid dulu. Begitu mereka merasa bahwa konten dan fitur yang ditawarkan memang sudah pantas, wacana tersebut akan dikaji ulang.

Capcom mengaku tertarik untuk membawa Dragon's Dogma Online keluar Jepang begitu mereka merasa fitur dan kontennya memadai. Capcom mengaku tertarik untuk membawa Dragons Dogma Online keluar Jepang begitu mereka merasa fitur dan kontennya memadai.

Dragons Dogma: Dark Arisen yang akhirnya tiba di PC awal tahun 2016 kemrin memang mendapatkan sambutan yang cukup positif. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik dengan Dragons Dogma Online?

Source: Capcom

Tags: capcom, dragon's dogma online, gamingnews, mmorpg, pc
Loading...

Comments