Capcom Mulai Goda Gamer dengan Resident Evil 3 Remake?

Games

Updates / Games

Capcom Mulai Goda Gamer dengan Resident Evil 3 Remake?

Capcom Mulai Goda Gamer dengan Resident Evil 3 Remake?

KEPONEWS.COM - Capcom Mulai Goda Gamer dengan Resident Evil 3 Remake? Melegakan melihat Capcom mulai mengikuti dan memenuhi apa yang diinginkan oleh para fans selama setidaknya dua tahun terakhir ini. Bahwa setelah fase membingungkan di masa lalu, mereka akhirnya menger...
Loading...

Melegakan melihat Capcom mulai mengikuti dan memenuhi apa yang diinginkan oleh para fans selama setidaknya dua tahun terakhir ini. Bahwa setelah fase membingungkan di masa lalu, mereka akhirnya mengerti kekuatan franchise yang mereka miliki dan apa yang membuat setiap dari mereka begitu dicintai. Kembali ke akar tetapi muncul dengan visualisasi lebih modern berkat implementasi RE Engine, hal ini jugalah yang terjadi dengan Resident Evil 2 Remake. Sukses dari respon positif kritikus dan gamer, sepertinya merupakan sebuah langkah rasional untuk membawa proses Remake ini ke seri selanjutnya.

Rumor dan spekulasi terkait proses Remake untuk seri Resident Evil 3 memang sempat mengemuka beberapa waktu lalu, waluapun tidak pernah dikonfirmasikan secara resmi oleh Capcom sendiri. Namun sekuens post Twitter mereka selama setidaknya 2 hari terakhir terlalu beralasan untuk tidak dilihat sebagai teaser bahwa proses Remake untuk Resident Evil 3 memang tengah dikerjakan.

Ever feel like somebody's watching you ? pic.twitter.com/hPPk7OGm63

Resident Evil (@RE_Games) April 15, 2019

Clearly something or someone doesn't understand the concept of doors What do YOU think happened to the wall here?#RE2 pic.twitter.com/jJF2hjJlzj

Resident Evil (@RE_Games) April 16, 2019

Hal ini dibuka dengan gambar Jill di Resident Evil Remake pertama, dengan caption, Pernahkah Kamu merasa seseorang terus mengawasi Kamu? , yang kemudian diikuti dengan gambar kedua di hari selanjutnya, yang berfokus pada lubang besar karena Mr.X yang selalu dilihat sebagai cikal bakal Nemesis musuh besar Jill di Resident Evil 3.

Namun tentu saja di sisi lain, bisa saja runtut tweet yang dilemparkan akun resmi ini bisa tidak berarti apa-apa dan kebetulan semata. Bagaimana menurut Kamu sendiri? Apakah ini sinyal terselubung Capcom untuk mengkonfirmasikan proses remake Resident Evil 3? Ataukah ini teori konspirasi yang tidak rasional?

Tags: action, capcom, gamingnews, re engine, resident evil 3 remake
Loading...

Comments