Capcom Ingin Hidupkan Kembali Game-Game Lawas Mereka

Games

Updates / Games

Capcom Ingin Hidupkan Kembali Game-Game Lawas Mereka

Capcom Ingin Hidupkan Kembali Game-Game Lawas Mereka

KEPONEWS.COM - Capcom Ingin Hidupkan Kembali Game-Game Lawas Mereka Lupakan sementara Project Resistance proyek terbaru Capcom yang berakhir menjadi game multiplayer asimetrikal berbasis semesta Resident Evil yang sejauh ini, memang direspon negatif oleh gamer. Ba...
Loading...

Lupakan sementara Project Resistance proyek terbaru Capcom yang berakhir menjadi game multiplayer asimetrikal berbasis semesta Resident Evil yang sejauh ini, memang direspon negatif oleh gamer. Bahwa terlepas dari langkah ini, Capcom memang berhasil membangkitkan setidaknya dua franchise populer mereka semenjak dua tahun terakhir Resident Evil dan Devil May Cry. Keduanya membuatkan cita rasa lawas yang membuat franchise ini populer, sembari menunjukkan ragam fasilitas baru dan kualitas visualisasi yang lebih relevan. Gosip lebih baiknya lagi? Capcom sepertinya tidak akan berhenti di sana saja.

Bukan pertama kalinya Capcom membicarakan ini. Namun untuk kesekian kalinya, yang kali ini mereka lontarkan di laporan finansial 2019 teranyar mereka, Capcom ingin menghidupkan kembali judul-judul game lawas mereka yang saat ini tengah tertidur . Mereka ingin membangkitkan judul-judul ini lagi dengan melepas seri terbaru dan sejauh ini, mereka terus merekrut lebih banyak tenaga kerja untuk memastikan hal itu terjadi. Walaupun demikian, Capcom juga menyerukan bahwa prioritas mereka tetap mengeksplorasi judul-judul mereka yang saat ini aktif. Sayangnya, tidak ada pembicaraan kira-kira judul lawas mana yang bisa kita antisipasi selanjutnya.

Capcom kembali menyerukan ketertarikan untuk membangkitkan kembali game-game lawas mereka. Mereka saat ini tengah merekrut lebih banyak tenaga kerja untuk memastikan hal itu terjadi.

Dengan begitu banyak franchise sukses di platform beberapa generasi sebelumnya, potensi rilis ulang dalam bentuk remake atau seri terbaru dengan teknologi teranyar untuk judul lawas Capcom tentu saja menarik hati. Bagaimana dengan Kamu? Game Capcom apa yang ingin Kamu lihat bangkit kembali?

Source: PCGamesN

Tags: capcom, dino crisis, gamingnews, onimusha, re engine
Loading...

Comments