Cantik dengan Facial dan Masker Gold, Berapa Harganya?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cantik dengan Facial dan Masker Gold, Berapa Harganya?

Cantik dengan Facial dan Masker Gold, Berapa Harganya?

KEPONEWS.COM - Cantik dengan Facial dan Masker Gold, Berapa Harganya? Wajah mulus, kencang dan bercahaya menjadi salah satu impian semua wanita. Bukan hanya dengan rajin membersihkan wajah saja, banyak sekali perawatan kecantikan pun dijalani, salah satunya ialah facial...

Wajah mulus, kencang dan bercahaya menjadi salah satu impian semua wanita. Bukan hanya dengan rajin membersihkan wajah saja, banyak sekali perawatan kecantikan pun dijalani, salah satunya ialah facial.

Selain membersihkan wajah, facial juga membuat kulit terbebas dari kotoran, polusi, bintik hitam hingga mengenyalkan kulit wajah. Tidak heran jikalau banyak kaum hawa yang mendatangi klinik kecantikan untuk facial. Namun, ada beberapa hal yang mesti Kamu perhatikan sebelum dan sesudah perawatan.

Beberapa hal umum yang mesti dipahami ialah mengetahui jenis kulit Kamu terlebih dahulu, apakah termasuk kulit sensitif atau tidak. Nah, bagi Kamu yang punya kulit berjerawat tak perlu khawatir karena tetap bisa melakukannya.

Windarti dari Surabaya Skin Care memaparkan bahwa bagi pasien dengan kulit berjerawat tetap bisa melakukan facial, namun dengan penanganan khusus oleh terapis.

"Ini berhubungan dengan skill, bagaimana terapis yang melakukan tindakan facial," kata dia saat ditemui VIVA di Surabaya, Jawa Timur.

Lebih lanjut, kata dia, bagi pasien yang berjerawat tadi disarankan untuk tidak melakukan scrubing dengan jenis tertentu. Karena, butiran dalam scrub bisa merangsang jerawat menjadi meradang.

Surabaya Skin Care.

Umumnya, setelah menjalani facial, pasien disarankan untuk memakai tabir surya dengan SPV 30 dan menghindari sinar matahari secara langsung selama tiga hari.

Menguak Manfaat Facial Oksigen, Sedang Tren di Korea

Amankah Facial Ketika Menstruasi?

Facial Saat Menstruasi Tak Dianjurkan, Mengapa?

Selain itu, pasien yang menjalani facial juga diberikan serum wajah dan disarankan untuk tidak mencuci muka seusai facial. Itu karena air bisa mengganggu penyerapan serum.

Dalam kesempatan tersebut, VIVA bersama dengan tim bioderma juga mencoba melakukan facial dengan masker gold yang tersedia di klinik tersebut. Winda memaparkan bahwa facial tersebut merupakan salah satu jenis facial yang bisa diterapkan untuk semua jenis kulit, baik yang kering maupun yang berminyak hingga berjerawat.

Facial jenis itu mempunyai fungsi untuk mencerahkan wajah, mengencangkan wajah, meremajakan kulit, dan anti penuaan. Untuk tahap pertama, dilakukan pembersihan wajah dengan memakai sesobio H2O yang fungsinya untuk membersihkan bekas makeup dan kotoran yang menempel di wajah. Setelah itu dilanjutkan dengan memakai cleanser berbentuk gel.

Setelah bersih, wajah kemudian di-scrubing untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu menghaluskan kulit. Proses pengerjaan ini pun dilakukan kurang lebih selama 10 menit. Tahap selanjutnya ialah dilakukan steamer. Steamer memakai uap panas ini berfungsi untuk membuka pori-pori. Pembukaan pori-pori ini dimaksudkan untuk melakukan ekstrasi komedo (pengambilan komedo).

Setelah itu, kami pun diberikan krim anti iritasi dengan tujuan untuk menghindarkan terjadinya kulit merah karena iritasi dari tindakan tersebut. Namun, untuk kulit berjerawat, tahap selanjutnya merupakan menjalani proses mempercepat keringnya jerawat selama 10-15 menit.

Terakhir ialah proses masker gold selama 20-30 menit. Selama proses itu kulit terasa begitu nyaman lantaran efek dingin yang dihasilkan dari penggunaan masker. Saat pengangkatan masker, wajah pun terasa kencang, kenyal dan segar. Setelah pengangkatan masker dilakukan pemberian serum kulit, pelembap dan tabir surya. Perawatan ini berlangsung selama 1,5 jam dengan biaya sebesar Rp650 ribu.

Surabaya Skin Care
Jalan Prof. Dr. Moestopo nomor 175
Surabaya, Jawa Timur
Buka:
Senin- Jumat: 09.00-20.00
Sabtu: 09.00-18.00

Comments