Cantik dan Sejuk! Pembalap Nasional Ini Kini Berhijab, Seorang Tokoh Telah Menginspirasinya

Trending

Fun / Trending

Cantik dan Sejuk! Pembalap Nasional Ini Kini Berhijab, Seorang Tokoh Telah Menginspirasinya

Cantik dan Sejuk! Pembalap Nasional Ini Kini Berhijab, Seorang Tokoh Telah Menginspirasinya

KEPONEWS.COM - Cantik dan Sejuk! Pembalap Nasional Ini Kini Berhijab, Seorang Tokoh Telah Menginspirasinya Ketika banyak artis yang melepas hijabnya, sebaliknya dengan pembalap nasional ini. Ia menyatakan dirinya menutup aurat dengan memakai hijab. Diandra Gautama namanya. Gadis cantik ini pernah menjuarai...

Ketika banyak artis yang melepas hijabnya, sebaliknya dengan pembalap nasional ini. Ia menyatakan dirinya menutup aurat dengan memakai hijab.

Diandra Gautama namanya. Gadis cantik ini pernah menjuarai balap mobil International Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kelas 3200 cc.

Balap Hijab_1

Putri pembalap senior Chandra Gautama ini memutuskan untuk berhijab pada Rabu, 22 November 2017. Keputusan itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya diandragautama.

Hebatnya lagi, Diandra mengakui keputusannya untuk mengenakan hijab karena terinspirasi oleh figur Khadijah. Khadijah merupakan istri Rasulullah SAW, yang juga seorang pengusaha.

Ia sampaikan hal tersebut dalam akun Instagramnya. Dalam bahasa Inggris, ia mengutip kata-kata Coco Chanel yang menyatakan bahwa perempuan itu harus hebat dan berkelas.

Balap Hijab_2

Namun, jauh sebelum Coco Chanel lahir, kata Diandra, sudah hadir seorang Khadijah yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standar tinggi. Bagi Diandra, berhijab merupakan cara untuk hebat, berkelas, dan memiliki standar tinggi.

Penampilan seseorang menentukan kepribadiannya. Bagaimana kita berpenampilan menentukan cara orang memperlakukan kita, tulis cewek kelahiran 1990 yang pernah menjadi presenter acara otomotif di televisi ini.

Tentu saja keputusan Diandra untuk berhijab disambut positif para penggemarnya. Ratusan komentar membanjiri akun diandragautama. Mereka mendoakan agar Diandra istiqomah (teguh pendirian) dengan keputusannya tersebut.

Comments