Cantik dan Menawan, 5 Artis Ini Justru Rela Jadi Istri Kedua!

Trending

Fun / Trending

Cantik dan Menawan, 5 Artis Ini Justru Rela Jadi Istri Kedua!

Cantik dan Menawan, 5 Artis Ini Justru Rela Jadi Istri Kedua!

KEPONEWS.COM - Cantik dan Menawan, 5 Artis Ini Justru Rela Jadi Istri Kedua! Memiliki pendamping hidup sesuai dambaan serta dapat dimiliki selamanya ialah angan-angan yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Namun, bagaimana jikalau hati berlabuh pada pria beristri? Tentu akan...

Fintel 27

Memiliki pendamping hidup sesuai dambaan serta dapat dimiliki selamanya ialah angan-angan yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Namun, bagaimana jikalau hati berlabuh pada pria beristri? Tentu akan lain lagi ceritanya.
Sebagian mungkin akan memilih mundur dan mencari pria lain. Namun, sebagian lain justru memilih bertahan dan rela menjadi istri kedua. Apa yang dialami 5 artis cantik hasil lansiran dari tribunwow.com berikut misalnya. Terlanjur menjalani cinta rumit dengan suami orang, mereka akhirnya rela menjadi yang kedua.

1. Bella Shofie

Fintel 27-1

Artis yang satu ini memang seringkali dipenuhi kontroversi, entah soal gaya hidupnya maupun cerita asmaranya. Ia sempat menghebohkan publik dengan hubungan settingannya dengan Adjie Pangestu. Setelah itu, ia kembali membuat heboh karena menikah dengan pria beristri bernama Suryono. Cerai dengan Suryono, kini Bella dikabarkan telah melepas status janda dan tengah berbadan dua. Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa suami baru sekaligus ayah dari anak yang dikandung Bella Shofie.

2. Cut Keke

Fintel 27-2

Setelah resmi menyandang status janda, Cut Keke memilih menikah dengan pengacara kondang, Malik Bawazier. Malik sendiri sebenarnya telah memiliki seorang istri. Meski begitu, Cut Keke rela dijadikan istri kedua dan hingga saat ini hidup berdampingan dengan istri pertama Malik.

3. Meggy Wulandari

Fintel 27-3

Meggy merupakan istri kedua Kiwil. Meski sepat menggugat cerai, kini Meggy dan Kiwil kembali rujuk. Bahkan, keduanya hidup rukun bersama anak-anak serta istri pertama Kiwil.

4. Melinda

Fintel 27-4

Melinda diketahui pernah berstatus sebagai istri kedua seorang pejabat. Sayangnya, keberadaannya justru tak diakui oleh sang suami. Pada akhirnya, Melinda resmi menjanda semenjak tahun 2011.

5. Angel Lelga

Fintel 27-5

Siapa yang tak tahu jikalau Angel Lelga pernah menjadi istri kedua Raja Dangdut, Rhoma Irama. Angel dinikahi secara siri. Namun sayang, pernikahan mereka tak bertahan lama.

Comments