Cantik Banget, Wajah Muda Tri Rismaharini Versi FaceApp

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cantik Banget, Wajah Muda Tri Rismaharini Versi FaceApp

Cantik Banget, Wajah Muda Tri Rismaharini Versi FaceApp

KEPONEWS.COM - Cantik Banget, Wajah Muda Tri Rismaharini Versi FaceApp Software rekayasa dan pengubah tampilan wajah, FaceApp kini makin booming di kalangan pengguna ponsel pintar (smartphone). Software ini pada prinsipnya dapat memberikan versi lain dari wajah si penggu...

Software rekayasa dan pengubah tampilan wajah, FaceApp kini makin booming di kalangan pengguna ponsel pintar (smartphone). Software ini pada prinsipnya dapat memberikan versi lain dari wajah si penggunanya.

Selain dapat melihat versi lebih muda, software ini pun juga bisa menunjukan wajah si penggunanya dalam versi lebih tua.

Software yang dikembangkan perusahaan Rusia, Wireless Lab itu memakai teknologi jaringan neural untuk secara otomatis melakukan transformasi yang sangat realistik terhadap wajah dalam foto.

Viral, Video Aksi Susi Pudjiastuti Masak Ikan Mujair

Tak cuma diganderungi oleh kalangan anak muda, FaceApp juga banyak dicari kalangan paruh baya yang mencoba untuk dapat melihat wajahnya saat masih muda.

Hal ini juga yang belum lama ini jadi perbincangan di sosmed, saat wajah versi muda sosok Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mencuat di jagat maya.

Pose tampilan wajah Risma dalam versi kekinian tersebut awalnya diketahui muncul dari postingan akun Twitter @09871O4890 yang turut mengomentari tema tagar #PresidenDableg.

Penampakan wajah

VIDEO: Aksi Jambret Rebut HP Remaja yang Asyik Selfie

Dalam tweetnya tersebut, terdapat 4 gambar yang diposting dalam mengomentari tagar tersebut, ada satu foto yang sangat menyita perhatian.

Foto tersebut tak lain merupakan wajah yang diumpamakan versi muda dari seorang Tri Rismaharini.

Sontak, warganet pun langsung merespons foto tersebut dengan sejumlah reaksi.

Menkes Terawan Jadi Korban Hoaks, Kemenkes Beri Klarifikasi

Anjayy app jahanam, seraya ditabahkan emoticon tertawa puas yang merupakan balasan tweet dari @Joko04544747.

Hadehhhh syantikk, dengan emoticon tertawa malu dari balasan tweet @Antikdz46.

Comments