Canon Kenalkan EOS M50, Kamera Mirrorless yang Bisa Merekam Video 4K

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Canon Kenalkan EOS M50, Kamera Mirrorless yang Bisa Merekam Video 4K

Canon Kenalkan EOS M50, Kamera Mirrorless yang Bisa Merekam Video 4K

KEPONEWS.COM - Canon Kenalkan EOS M50, Kamera Mirrorless yang Bisa Merekam Video 4K JAKARTA PT Datascrip memperkenalkan kamera mirrorless generasi terbaru Canon EOS M50 yang dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8 untuk pasar Indonesia pekan ini. Kamera ini dilengkapi teknologi pereka...
Loading...

JAKARTA PT Datascrip memperkenalkan kamera mirrorless generasi terbaru Canon EOS M50 yang dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8 untuk pasar Indonesia pekan ini.

Kamera ini dilengkapi teknologi perekaman video 4K dan sistem AF terkini yang cepat dan akurat serta teknologi Dual Pixel CMOS AF dan fitur Touch & Drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD, termasuk saat sedang membidik dengan Electrical Viewfinder (EVF) sekalipun.

Kamera ini juga dikemas dalam bodi yang ringkas dan mudah dioperasikan. Pengguna dapat mengambil foto dan video secara nyaman sekalipun dengan mobilitas tinggi.

Hadirnya EOS M50 merupakan bukti komitmen Canon dalam mengembangkan kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau yang sering disebut kamera mirrorless guna memenuhi permintaan pasar. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format Full HD dan 4K terbaik di kelasnya, ujar Merry Harun, Canon Division Director Datascrip dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (27/4/2018).

Kamera ini memberikan fleksibilitas dalam pengambilan gambar dari sudut yang sulit sekalipun karena memiliki Vari angle LCD touch screen, yang dapat diputar hingga 360 derajat.

Headlamp dan Stoplamp All New Ertiga Dibilang Mirip Innova dan Xpander, Apa Tanggapan Suzuki?

Hasil Komparasi Test Ride Honda CBR 250RR, All New Kawasaki Ninja 250R dan KTM RC 250

Pengguna bisa menambahkan aksesori pada hot shoe seperti mic external atau lampu tambahan sehingga layar tidak terhalang aksesori tambahan tersebut.

Kamera yang ditawarkan dalam warna hitam dan putih ini juga dirancang untuk pengoperasian dengan satu tangan, dengan tombol pengaturan yang terletak di sisi kanan kamera, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan, bahkan ketika sedang membidik melalui EVF sekalipun.

Dengan lensa kit standar 15-45mm bersudut lebar, pengguna bebas berekspresi dengan leluasa saat berswafoto (selfie/wefie) atau membuat liputan vlog personal.

Datascrip menjual Canon EOS M50 body only dengan harga Rp 10.263.000. Sementara harga termasuk 15-45mm Rp 12.023.000 dan lensa 15-45mm & 55-200 mm seharga Rp 16.170.000

Canon Kenalkan EOS M50, Kamera Mirrorless yang Bisa Merekam Video 4K

Comments