Candra Wijaya: Saya Lari Menolong Melihat Kido Terjatuh

All Sports

Sports / All Sports

Candra Wijaya: Saya Lari Menolong Melihat Kido Terjatuh

Candra Wijaya: Saya Lari Menolong Melihat Kido Terjatuh

KEPONEWS.COM - Candra Wijaya: Saya Lari Menolong Melihat Kido Terjatuh Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido telah berpulang. Kabar sedih itu pun kini menyelimuti bulutangkis Indonesia. Markis Kido meninggal duni...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido telah berpulang. Kabar sedih itu pun kini menyelimuti bulutangkis Indonesia.

Markis Kido meninggal dunia saat sedang bermain bulutangkis di GOR Petrolin, Alam Sutera, Tangerang, Senin (14/6/2021) malam.

Menurut Candra Wijaya, mantan pemain yang muncul di arena, Kido tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri saat baru bermain setengah gim. Saat itu sekitar pukul 18.30 WIB.

Saya duduk di pinggir lapangan melihat Kido terjatuh. Dan saya lari menolong. Dia tidak sadarkan diri dan mengorok, cerita Candra, yang kemudian membawa Kido ke RS Omni di Alam Sutra, Tangerang.

Candra WijayaCandra Wijaya (yonex)

Sementara itu, Ibunda Kido, Zul Asteria yang tampak tegar memaparkan kondisi putra pertamanya tersebut.

Dia sepertinya memang maunya (hidup dan matinya) di lapangan kali ya. Tadi saya berdoa semoga masih bisa selamat, kata Zul.

Saya kira tadi hanya stroke, karena dia kan punya darah tinggi terus mungkin jatuh dan pembuluh darahnya pecah. Saya berdoanya begitu tapi ternyata mas Kido diambil," lanjutnya.

Seperti diketahui, selama ini, Kido memang setiap hari Senin rajin bermain bulutangkis dengan sebuah tim di GOR Petrolin, Alam Sutera, Tangerang.

Kido meninggalkan seorang istri, Richasari Pawestri dan dua orang putri.

Jenazah malam ini akan langsung disemayamkan di rumah sedih Jalan Gemak B149, RT.003/RW.009, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pemakaman masih menunggu kedatangan sang istri dari Solo.

Comments