Candaan Netizen Jelang Peluncuran iPhone Baru, Kocak Banget

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Candaan Netizen Jelang Peluncuran iPhone Baru, Kocak Banget

Candaan Netizen Jelang Peluncuran iPhone Baru, Kocak Banget

KEPONEWS.COM - Candaan Netizen Jelang Peluncuran iPhone Baru, Kocak Banget Reaksi netizen pada iPhone baru. (Twitter/ @gum__nam) Apple telah menyiapkan event khusus pada 10 September 2019 untuk mengumumkan produk barunya. Salah satunya diduga sebagai iPhone baru. Menjelang...

Reaksi netizen pada iPhone baru. (Twitter/ @gum__nam)

Apple telah menyiapkan event khusus pada 10 September 2019 untuk mengumumkan produk barunya. Salah satunya diduga sebagai iPhone baru.

Menjelang peluncuran iPhone baru, netizen pun menyambutnya dengan beragam reaksi. Termasuk reaksi pada bentuk iPhone baru yang bertebaran di sosmed.

Dari bocoran yang ramai beredar, iPhone baru nanti akan terdiri dari tiga macam. Dua dengan tiga kamera belakang, dan satu lagi dengan kamera ganda.

Dari ukuran, iPhone baru dengan tiga kamera tersedia varian ukuran besar dan kecil. Sedangkan iPhone baru dengan dual kamera belakang hanya tersedia satu ukuran.

Bentuk kamera belakang yang unik ini membuat netizen bereaksi kocak pada bocoran iPhone baru tersebut. Karena ukuran yang dianggap tak biasa.

Modul tiga kamera ini nampak sangat lebar dan tebal, tak seperti iPhone sebelumnya. Desainnya dianggap kurang rapi dan cenderung berantakan.

Bahkan netizen menyamakan bentuk kamera belakang bocoran iPhone baru ini dengan beberapa barang yang ada di dunia nyata, bazoka ini salah satunya.

Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @GalihoGalilei)Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @GalihoGalilei)

Termasuk mirip dengan figget spinner.

Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @nsoory1020)Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @nsoory1020)

Atau mirip dengan tiga lubang di kelapa.

Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @snowflex4)Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @snowflex4)

Ada juga yang membuat prediksi iPhone baru beberapa tahun mendatang.

Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @reputationabdus)Reaksi netizen jelang iPhone baru. (Twitter/ @reputationabdus)

Namun perlu diingat, candaan netizen ini masih berdasarkan bocoran iPhone baru. Kita tunggu saja seperti apa produk resmi dari Apple ini saat peluncuran.

Comments