Canda Berujung Petaka, Bedu Ungkap Kronologi Dirinya Hampir Meninggal Gara-Gara Deni Cagur.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Canda Berujung Petaka, Bedu Ungkap Kronologi Dirinya Hampir Meninggal Gara-Gara Deni Cagur.

Canda Berujung Petaka, Bedu Ungkap Kronologi Dirinya Hampir Meninggal Gara-Gara Deni Cagur.

KEPONEWS.COM - Canda Berujung Petaka, Bedu Ungkap Kronologi Dirinya Hampir Meninggal Gara-Gara Deni Cagur. Sebagai komedian, bercanda dengan sahabat sudah menjadi hal yang wajar. Begitupun yang dilakukan oleh Bedu Tohar atau lebih dikenal sebagai Bedu.Ketika masih bergabung dengan grup Cagur, Bedu sering k...

Sebagai komedian, bercanda dengan sahabat sudah menjadi hal yang wajar. Begitupun yang dilakukan oleh Bedu Tohar atau lebih dikenal sebagai Bedu.

Ketika masih bergabung dengan grup Cagur, Bedu sering kali bercanda dengan sahabatnya, Narji dan Deni Cagur. Namun, ada satu momen bercandaan mereka bisa dibilang sudah kelewatan.

Bahkan, kejadian tersebut hampir membuat nyawa Bedu melayang. Saat itu, ketiga anggota Cagur tengah berada di dalam mobil. Kemudian, ada momen yang bikin mereka tertawa ngakak.

"Ya itu bercandaan aku sama temen temen cagur ya. Kita emang suka bercanda, namanya temen," kata Bedu di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2021).

1. Sulit Bernafas Karena Tersedak Koin

image

Entah disengaja atau tidak, disaat tertawa ngakak tiba-tiba Deni Cagur melempar koin ke dalam mulut Bedu. Setalah koin itu dilempar ke dalam mulut Bedu, tiba-tiba komedian 41 tahun itu tersedak hingga sulit bernapas.

"Waktu itu Deni, di mobil ada sesuatu yang lucu ketawa tawa. Deni iseng, lempar koin (ke mulut) itu bener-bener gak bisa napas, ke tenggorokan. Nah deni juga panik," kata Bedu.

Melihat Bedu tersedak koin, Deni Cagur pun panik. Deni Cagur berusaha mengeluarkan koin di dalam mulut Bedu dengan segala cara. Setelah dipukul dari belakang, akhirnya koin yang berada di dalam mulut Bedu keluar.

Bagi Bedu, itu yang menjadi bercandaan Cagur paling diingat sampai saat ini. Pasalnya, bercandaan yang dilakukan Deni Cagur hampir merenggut nyawa.

"Akhirnya Deni keplak (pukul) belakang ini, keluar (koinnya) 500-an. Kesel, tapi ya udah namanya becandaan. Tapi kan bercandanya hampir merenggut maut. Kalo misalkan bener kejadian nggak ada nama bedu di dunia entertainment," kata Bedu sambil tertawa.

2. Marah Hingga Tak Saling Tegur Sapa Karena hal tersebut, Bedu pun murka kepada Denny Cagur. Ia begitu kesal hingga tak mau menegur Denny Cagur sama sekali.

Bahkan, ia juga menyebut candaan teman-temannya dulu memang tergolong sangat parah untuk urusan bercanda. Tragedi koin bukan satu-satunya candaan mereka yang termasuk kelewat batas.

"Saya lupa berapa lama nggak tegor-tegoran ya, cuma sebentar kayaknya. Cuma kesal lihat Denny, dianya juga gimana gitu," ucapnya.

"Ya memang jahil parah-parah ya. Dulu waktu di kampus sempat diikat di tiang listrik, baju dibukain dikasih tempelan, ditontonin orang lewat. Jadi kalau kita ultah suka nggak masuk kampus, candaannya liar deh. Denny kalau diceritain gitu sempat panik hampir menghilangkan nyawa temannya. Tapi ternyata katanya sudah direncanain sama Denny," pungkasnya.

Simak Juga Isu Lain yang Nggak Kalah HOT:

Comments