Camper Van Ini Hadir dengan Lantai Kedua dan Lift

Unik

Ragam / Unik

Camper Van Ini Hadir dengan Lantai Kedua dan Lift

Camper Van Ini Hadir dengan Lantai Kedua dan Lift

KEPONEWS.COM - Camper Van Ini Hadir dengan Lantai Kedua dan Lift Bila Kamu ingin membeli motorhome (rumah motor) paling mewah, bagaimana dengan vila beroda yang dilengkapi dengan lantai dua dan bahkan lift built-in? Maxus V90 Life Home Villa Edition mungkin terliha...

Bila Kamu ingin membeli motorhome (rumah motor) paling mewah, bagaimana dengan vila beroda yang dilengkapi dengan lantai dua dan bahkan lift built-in?

Maxus V90 Life Home Villa Edition mungkin terlihat seperti camper van modern seperti yang terlihat sehari-hari di jalan, tetapi saat diparkir, van ini dapat berubah menjadi vila dua lantai yang futuristik dengan hanya menekan satu tombol.

Benar, hanya menekan dengan satu jari Kamu bisa membuat iri teman-teman Kamu dan semua orang di perkemahan.

Motorhome ini, tidak hanya dinding yang melebar ke luar untuk memberikan lebih banyak ruang di ruang tamu dan dapur, tetapi juga ruang berjemur yang sejuk keluar dari atap. Sungguh pemandangan yang menakjubkan.

Ruang berjemur lantai dua ini mempunyai dinding panorama yang dapat digelapkan dengan satu sentuhan tombol, memakai teknologi polikromatik, serta balkon kecil bila Kamu ingin keluar untuk mencari udara segar dan melambai ke sahabat Kamu yang iri.

Dan kalau Kamu berpikir, bagaimana caranya saya naik ke atas? , Kamu pasti tidak sedang menaiki tangga. Maxus V90 Life Home muncul dengan lift untuk satu orang yang dengan mudah mengantar penghuninya ke tingkat balkon.

Selain lantai dua yang inovatif dan lift built-in, Maxus V90 Life Home Villa Edition juga memberikan sejumlah fasilitas yang mengesankan, termasuk TV OLED transparan, dapur kecil yang lengkap, banyak ruang duduk, dan tempat tidur nyaman yang terletak di ruang melengkung di atas area utama.

Kalau Kamu selalu bermimpi mempunyai vila sendiri di atas roda, untuk saat ini rasanya sangat sulit. Maxus V90 Life Home saat ini hanya tersedia di pasar Tiongkok, belum ada pengumuman untuk membuat motorhome ini tersedia di pasar lain.

Dan bahkan kalau Kamu entah bagaimana dapat mengimpornya, Kamu harus membayar 2,68 juta yuan (sekitar sekitar 5,8 miliar) belum ditambah biaya pengiriman dan pajak, jadi tidak terlalu murah tentunya. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments