Calon pengusaha jangan lewatkan seminar bisnis ini, bisa 'panen' ilmu

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Calon pengusaha jangan lewatkan seminar bisnis ini, bisa 'panen' ilmu

Calon pengusaha jangan lewatkan seminar bisnis ini, bisa 'panen' ilmu

KEPONEWS.COM - Calon pengusaha jangan lewatkan seminar bisnis ini, bisa 'panen' ilmu Pada zaman modern seperti sekarang, banyak anak muda yang memutuskan berbisnis. Bisa dibuktikan dengan banyaknya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga skala besar seperti membangun perusahaan...


Pada zaman modern seperti sekarang, banyak anak muda yang memutuskan berbisnis. Bisa dibuktikan dengan banyaknya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga skala besar seperti membangun perusahaan sendiri.

Sobat bisa memilih usaha apa pun sesuai keinginan. Namun, ternyata berbisnis tak hanya membutukan tekat, modal materi, dan konsistensi, melainkan kamu juga harus mengantongi ilmu dan open minded terhadap segala berita dan pengalaman baru. Bahkan kamu bisa banget mencari mentor berpengalaman untuk memberikan inspirasi atau memandumu membangun usaha. Pelan-pelan kamu bisa memulai membangun usaha sendiri nantinya.

Karena usaha merupakan bidang yang dinamis, kamu juga harus pintar-pintar mencari peluang. Terkadang, usaha yang sukses berasal dari peluang yang diambil dari suatu kejadian. Untuk mengetahui hal tersebut, mengikuti seminar usaha ialah salah satu cara yang bisa kamu lakukan.

Nah, kali ini pas banget Usaha Indonesia akan menyelenggarakan Seminar Business Challenges 2019. Dalam seminar ini, bakal ada banyak berita dan ilmu seputar usaha, misalnya berita ekonomi Indonesia dan iklim usaha pada tahun depan.

Serunya lagi, narasumber yang akan tampil juga sangat mumpuni di bidang ekonomi, usaha, hingga politik. Acara ini rajin dilakukan setiap tahun untuk menyajikan berita kondisi ekonomi dalam perspektif makro.

Seminar ini akan berlangsung pada Senin, 26 November 2018 mendatang di Dian Ballroom Raffles Hotel, Jakarta, pukul 12.00 hingga 16.30. Buat Sobat yang tertarik dengan dunia ekonomi dan usaha, pastikan gabung dalam seminar ini. Kamu bisa langsung menghubungi 08561751512 (Munik) atau email ke [email protected] Jangan sampai kelewatan ya, Sobat!

Recommended By Editor

Calon pengusaha jangan lewatkan seminar bisnis ini, bisa 'panen' ilmu
Loading...

Comments