Calon ipar BCL ini ternyata penyanyi top Malaysia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Calon ipar BCL ini ternyata penyanyi top Malaysia

Calon ipar BCL ini ternyata penyanyi top Malaysia

KEPONEWS.COM - Calon ipar BCL ini ternyata penyanyi top Malaysia Keluarga besar Ashraf Sinclair tengah berbahagia. Pasalnya, saudara Ashraf, Adam Sinclair pada Sabtu (5/8) lalu resmi bertunangan dengan penyanyi kondang Malaysia, Yuna.foto: Instagram/@adamyousofunny...

Keluarga besar Ashraf Sinclair tengah berbahagia. Pasalnya, saudara Ashraf, Adam Sinclair pada Sabtu (5/8) lalu resmi bertunangan dengan penyanyi kondang Malaysia, Yuna.

foto: Instagram/@adamyousofunny

Acara pertunangan itu digelar di rumah Yuna, Shah Alam, Selangor. Dengan resminya pertunangan ini otomatis membuat Yuna akan menjadi saudara termuda ipar Bunga Citra Lestari.

Wanita yang akrab disapa BCL itu pun juga turut hadir di hari spesial sang saudara termuda ipar. Ia pun membagikan momen manis tersebut di akun media sosialnya. Dalam foto yang diunggah BCL di akun Instagram pribadinya pada Minggu (6/8), Yuna dan calon suami tampil anggun dengan busana berwarna senada abu-abu. Sedangkan BCL dan Ashraf serta anaknya kompak dengan busana bernuansa ungu.

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on Aug 5, 2017 at 10:24am PDT

Dikutip TheStar, Minggu (6/8) hubungan Yuna dan Adam mulai tercium publik pada 2015 silam. Ketika itu dalam foto yang tersebar di sosmed, Yuna terlihat bersama Adam juga Ashraf dan BCL di dalam sebuah mobil.

Yuna sendiri merupakan salah satu penyanyi top Malaysia. Tahun 2012 lalu ia pernah merilis lagu Live Your Life (2012), yang diproduseri oleh Pharrell Williams. Pada Desember 2016, albumnya bertajuk Chapter masuk dalam Top 10 Billboard Best R&B Albums Of 2016 kategori Critic's Pick.

(pep)

Comments