Call of Duty Warzone Season 5 Tawarkan Perubahan Besar pada Map, Ini Rinciannya

Games

Updates / Games

Call of Duty Warzone Season 5 Tawarkan Perubahan Besar pada Map, Ini Rinciannya

Call of Duty Warzone Season 5 Tawarkan Perubahan Besar pada Map, Ini Rinciannya

KEPONEWS.COM - Call of Duty Warzone Season 5 Tawarkan Perubahan Besar pada Map, Ini Rinciannya Logo Call of Duty. (YouTube/ Call of Duty) Penggemar Call of Duty Warzone baru saja mendapatkan kabar gembira mengingat sang developer menjanjikan perubahan yang cukup besar pada Map di Season 5. Inf...

Logo Call of Duty. (YouTube/ Call of Duty)

Penggemar Call of Duty Warzone baru saja mendapatkan kabar gembira mengingat sang developer menjanjikan perubahan yang cukup besar pada Map di Season 5. Infinity Ward dikabarkan sedang bersiap menghadirkan beberapa kejutan pada update anyar Season 5.

Sebagai berita, Modern Warfare dan Season 4 Warzone diluncurkan pada 10 Juni 2020.

Update anyar ketika beralih season menghadirkan sejumlah konten baru, termasuk dua senjata dalam bentuk Fennec dan CR-56 AMAX.

Beberapa komunitas Call of Duty menyatakan kekecewaan mengingat kurangnya perubahan Map pada Season 4.

Bocoran dari VGC (Video Games Chronicle), situs game ini mengklaim bahwa Infinity Ward akan menyiapkan kejutan dan perubahan signifikan pada sisi Map-nya.

Ilustrasi Call of Duty Modern Warfare Warzone. (Activision via Dexerto)Ilustrasi Call of Duty Modern Warfare Warzone. (Activision via Dexerto)

Rata-rata season pada Modern Warfare sekitar dua bulan.

Battle Pass Season 4 masih akan berlangsung hingga 4 Agustus 2020.

Bocoran menyatakan bahwa Season 4 akan berlangsung dari 10 Juni hingga 4 Agustus 2020, dimana update besar pada Map Season 5 akan disiapkan pada awal Agustus 2020.

Warzone telah menjadi kesuksesan besar bagi sang publisher Activision karena game ini telah menjaring lebih dari 60 juta player.

Pada update anyar, info dari developer memaparkan bahwa terdapat perubahan besar dari stadion sepak bola termasuk interior terbukanya.

Ilustrasi stadion pada Call of Duty Modern Warfare. (Activision)Ilustrasi stadion pada Call of Duty Modern Warfare. (Activision)

Terdapat juga penambahan pada kereta yang suka mengelilingi Map di mana player bisa melakukan looting lebih baik.

Dikutip dari Games Radar, penambahan ini merupakan bagian dari upaya membawa Map game Verdansk lebih sesuai dengan judul Call of Duty selanjutnya.

Game selanjutnya akan mengambil latar pada Cold War sehingga nantinya banyak update mengarah ke sana.

Warzone mulai mengeluarkan teaser bertema Cold War pada Mei 2020 di mana player akhirnya bisa membuka pintu bunker yang telah ada dalam game semenjak diluncurkan pertama kali.

Kemungkinan hulu ledak nuklir yang ditemukan di Map Warzone akan digunakan sebagai pemancing perombakan pada Map.

Itu mirip dengan bagaimana Fortnite memakai event dalam game untuk bertransisi pada Chapter 2.

Activision dikabarkan akan mengintegrasikan konten Black Ops ke Warzone, sehingga menggabungkan sub-merek franchise untuk pertama kalinya di luar Call of Duty Mobile.

Comments