Call of Duty Modern Warfare Reboot: RTX-ON VS RTX-OFF

Games

Updates / Games

Call of Duty     Modern Warfare Reboot: RTX-ON VS RTX-OFF

Call of Duty Modern Warfare Reboot: RTX-ON VS RTX-OFF

KEPONEWS.COM - Call of Duty Modern Warfare Reboot: RTX-ON VS RTX-OFF Memakai nama Modern Warfare yang memang punya posisi khusus di hati gamer, Infinity Ward memang tengah berencana untuk melepas sebuah seri reboot di tahun 2019 ini. Seri ini didesain untuk menghadirka...
Loading...

Memakai nama Modern Warfare yang memang punya posisi khusus di hati gamer, Infinity Ward memang tengah berencana untuk melepas sebuah seri reboot di tahun 2019 ini. Seri ini didesain untuk menghadirkan skenario perang modern dalam kapasitas yang relevan dengan kondisi saat ini, sembari tentu saja, mendorong kualitas visual ke level yang baru memakai engine teranyar mereka. Informasi baik untuk gamer yang sudah menginvestasikan ekstra uang untuk mengadopsi teknologi dari kartu grafis RTX dari NVIDIA? Tentu saja teknologi ray-tracing yang ia usung.

Bersama dengan momen mendekati Gamescom 2019, berbarengan dengan pengumuman implementasi ray-tracing untuk Minecraft, Infinity Ward dan NVIDIA juga akhirnya memperlihatkan teknologi ray-tracing untuk Call of Duty: Modern Warfare reboot. Memakai salah satu misi campaign yang mengambil waktu yang cukup gelap dengan sumber cahaya yang terbatas, Kamu bisa melihat tata cahaya yang lebih realistis dengan ray-tracing ini. Namun lagi-lagi tidak dijelaskan apakah kehadirannya akan membuat kebutuhan spesifikasi selain VGA melonjak tinggi atau tidak.

Call of Duty: Modern Warfare reboot sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang. Bagaimana menurut Kamu? Teknologi ray-tracing yang pantas dikejar?

Tags: action, Activision, call of duty: modern warfare reboot, gamingnews, infinity ward, nvidia, nvidia rtx, ray tracing

Comments