Call of Duty Mobile Siap Rilis di Indonesia, Ini Rinciannya

Games

Updates / Games

Call of Duty Mobile Siap Rilis di Indonesia, Ini Rinciannya

Call of Duty Mobile Siap Rilis di Indonesia, Ini Rinciannya

KEPONEWS.COM - Call of Duty Mobile Siap Rilis di Indonesia, Ini Rinciannya Karakter yang dapat dimainkan di CoD Mobile. (Garena) Beberapa bocoran mengenai kehadiran Call of Duty Mobile telah menyeruak semenjak tahun 2018. Setelah diluncurkan di Australia dan Kanada, Call of...

Karakter yang dapat dimainkan di CoD Mobile. (Garena)

Beberapa bocoran mengenai kehadiran Call of Duty Mobile telah menyeruak semenjak tahun 2018. Setelah diluncurkan di Australia dan Kanada, Call of Duty Mobile juga bersiap meluncur ke Indonesia.

Game FPS yang akan tersedia di Android dan iOS ini akan masuk ke Indonesia melalui publisher Garena.

Perilisan diketahui tak akan lama lagi karena pengumuman pre-register telah diunggah di akun Facebook Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

Pengumuman tersebut akan mengarahkan pengguna ke situs pre-register milik Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

Pendaftaran sudah dibuka pada 24 Juli 2019 hingga game Call od Duty Mobile dirilis secara resmi.

Sejauh ini, sudah lebih dari 131 ribu pemain yang telah menyelesaikan pre-register.

Pre-registration Call of Duty Mobile. (Facebook/ Garena Call of Duty Mobile Indonesia)Pre-registration Call of Duty Mobile. (Facebook/ Garena Call of Duty Mobile Indonesia)

Mode Battle Royale juga akan tersedia dan memungkinkan player terbaik yang akan tersisa di akhir game.

Meski sebagian besar mirip dengan PUBG dan Fortnite, ada satu hal yang membedakan Call of Duty dengan game battle royale lainnya, yaitu digunakannya sistem kelas karakter.

Dikutip dari CNet, pemain bisa memilih satu karakter dari enam kelas yang disediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Setiap karakter yang dimainkan punya keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang mereka pilih.

Game Call of Duty Mobile. (Garena)Game Call of Duty Mobile. (Garena)

Saat berhasil mengundang sahabat lainnya untuk melakukan pre-register, pemain akan mendapatkan hadiah seperti item Freg Grenade - Blue Graffiti (mengundang 1 sahabat) hingga senjata permanen MSMC - Red Triangle (mengundang 15 sahabat).

Pengguna juga akan mendapatkan kesempatan melakukan Roullete Spin untuk meraih item spesial bila membagikan pengumuman pre-registration di sosmed.

Beberapa mode yang akan tersedia termasuk Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination dan mode lainnya yang akan diumumkan kemudian.

Hadiah saat mengajak teman melakukan pre-registration. (Garena)Hadiah saat mengajak sahabat melakukan pre-registration. (Garena)

Seluruh peta yang ditampilkan terinspirasi dari peta mode multiplayer di seri Call of Duty sebelumnya.

Beberapa peta game FPS tersebut antara lain Countdown dari Modern Warfare, Estate dari Modern Warfare 2, Farm dari Black Ops II, dan Seaside dari Black Ops 4.

Pemain hanya perlu mengunduh Call od Duty Mobile pada minggu pertama setelah diluncurkan untuk mengklaim banyak sekali hadiah yang diumumkan di atas.

Comments