Call of Duty Mobile Jadi Rilis Game Mobile Tersukses

Games

Updates / Games

Call of Duty Mobile Jadi Rilis Game Mobile Tersukses

Call of Duty Mobile Jadi Rilis Game Mobile Tersukses

KEPONEWS.COM - Call of Duty Mobile Jadi Rilis Game Mobile Tersukses Menyasar pasar yang lebih luas sembari mempertahankan cita rasa yang membuat sang franchise terus menuai kesuksesan di pasar konsol dan PC, apa yang dilakukan Activision dengan Call of Duty Mobile mem...
Loading...

Menyasar pasar yang lebih luas sembari mempertahankan cita rasa yang membuat sang franchise terus menuai kesuksesan di pasar konsol dan PC, apa yang dilakukan Activision dengan Call of Duty Mobile memang pantas untuk diacungi jempol. Berbeda dengan rilis banyak game free to play, di perangkat mobile sekalipun, yang biasanya diikuti dengan kontroversi microtransactions yang kentara, Activision sepertinya berhasil menghindari masalah pelik yang satu ini. Ia terus menuai kesuksesan lewat jumlah unduhan via Store masing-masing sistem operasi. Kini, ia bahkan menuai prestasi baru yang pantas untuk diacungi jempol.

Berdasarkan berita dari badan riset Sensor Tower, Call of Duty Mobile digadang sebagai rilis game mobile tersukses sejauh ini. Tidak main-main, ia berhasil mencatatkan tidak kurang dari 100 juta unduhan dalam waktu 1 minggu saja! Game mobile yang paling mendekati ialah Mario Kart Tour di angka 90 juta beberapa waktu yang lalu. Angka unduhan COD Mobile ini jauh meninggalkan game saingan seperti PUBG Mobile (28 juta unduhan) dan Fortnite (NULL,5 juta unduhan). Dari 100 juta unduhan tersebut, 55% datang dari versi iOS dan 45% datang dari versi Android.

Badan riset Sensor Tower menyebut COD Mobile sebagai rilis game mobile tersukses sejauh ini, dengan tidak kurang dari 100 juta unduhan di minggu pertama.

Dengan angka fantastis seperti ini, Sensor Tower menyebut bahwa COD Mobile berhasil mencatatkan keuntungan sekitar USD 17,7 juta di minggu pertama rilisnya, sebuah angka yang tentu saja, terhitung fantastis. Lantas, bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang aktif memainkan COD Mobile hingga saat ini?

Source: Sensor Tower

Tags: action, Activision, android, call of duty: mobile, gamingnews, ios, mobile, tencent

Comments