Call of Duty Kolaborasi dengan Attack on Titan, Hadirkan Apa Saja?

Games

Updates / Games

Call of Duty Kolaborasi dengan Attack on Titan, Hadirkan Apa Saja?

Call of Duty Kolaborasi dengan Attack on Titan, Hadirkan Apa Saja?

KEPONEWS.COM - Call of Duty Kolaborasi dengan Attack on Titan, Hadirkan Apa Saja? Call of Duty berkolaborasi dengan Attack on Titan. (Callofduty.com) Pemain Call of Duty: Warzone Pacific dan Call of Duty: Vanguard bakal menemukan sesuatu yang berbeda di update terbaru game. Attack...

Call of Duty berkolaborasi dengan Attack on Titan. (Callofduty.com)

Pemain Call of Duty: Warzone Pacific dan Call of Duty: Vanguard bakal menemukan sesuatu yang berbeda di update terbaru game. Attack on Titan telah resmi berkolaborasi dengan Call of Duty sehingga pemain akan menjumpai tema khusus.

Kolaborasi tersebut diumumkan melalui blog resmi Call of Duty. Sebagai salah satu bagian update, pemain bisa memperoleh bundel pertama yang terinspirasi dari Kapten Levi Ackerman.

"Attack on Titan tiba di Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone Pacific. Update pertama COD Warzone Pacific di tahun 2022. Dalam rangka merayakan musim terakhirnya, Attack on Titan berkolaborasi dengan Call of Duty. Dapatkan detail wacana bundel pertama ini, yang terinspirasi oleh Kapten Levi Ackerman, serta update lainnya yang akan datang selama Musim Pertama," bunyi keterangan di blog resmi Call of Duty.

Pemain dapat mewujudkan cosplay Attack on Titan di dalam game mendekati akhir Januari 2022. Tracer Pack: Attack on Titan - Levi Edition Bundle bisa menjadi kabar gembira bagi pemain Call of Duty sekaligus penggemar anime AoT.

Kosmetik dan senjata bertema Attack on Titan bakal tersedia mulai 20 Januari sebagai bagian dari bundel tersebut. Dikutip dari Polygon, bundel Attack on Titan akan mencakup skin Survey Corps untuk Operator Daniel Yatsu yang meniru model Levi Ackerman.

Paket bundel bertema Attack on Titan. (Callofduty.com)Paket bundel bertema Attack on Titan. (Callofduty.com)

Ada pula weapon blueprint seperti Historia SMG, senapan serbu Ymir Curse, dan pedang ganda Titan Piercer. Developer bakal memberikan pembaruan pertengahan musim pada 13 Januari 2022.

Sledgehammer Games, Treyarch, dan pembaruan pertengahan musim Raven untuk Call of Duty: Warzone Pacific dan Vanguard akan membawa serta Operator baru (Isabella Rosario Dulnuan Reyes), senjata anyar (Welgun SMG), lebih banyak konten untuk mode Zombies, perbaikan bug, dan banyak lagi.

Senjata bertema AoT di Call of Duty. (Callofduty.com)Senjata bertema AoT di Call of Duty. (Callofduty.com)

"Salah satu tambahan yang paling menonjol untuk bundel ini ialah 'Titan Piercer' weapon blueprint memodelkan pedang yang dapat membunuh Titans. Terbuat dari baja ultra keras, satu-satunya bahan yang dapat memotong daging Titan, bilah bermata satu ini lebih dari bisa untuk mengalahkan pasukan," tulis Activision pada kolom deskripsi bundel.

Rincian update dan bundel bertema Attack on Titan pada Call of Duty bisa dilihat melalui blog resmi game di link ini.

Comments