Call of Duty: Black Ops Cold War Lepas Trailer Rilis

Games

Updates / Games

Call of Duty: Black Ops Cold War Lepas Trailer Rilis

Call of Duty: Black Ops Cold War Lepas Trailer Rilis

KEPONEWS.COM - Call of Duty: Black Ops Cold War Lepas Trailer Rilis Akhir tahun di industri game sepertinya tidak akan lengkap tanpa rilis tahunan Call of Duty di bawah bendera Activision. Terlepas dari beragam kritik yang biasanya mengikuti setiap rilis yang ada, ter...

Akhir tahun di industri game sepertinya tidak akan lengkap tanpa rilis tahunan Call of Duty di bawah bendera Activision. Terlepas dari beragam kritik yang biasanya mengikuti setiap rilis yang ada, terutama keluhan soal minimnya inovasi yang ditawarkan di tiap seri, ia tidak sulit mempertahankan statusnya sebagai salah satu game terlaris dengan angka penjualan fantastis. Di tahun 2020 ini, kita akan kedatangan Call of Duty: Black Ops Cold War yang akan diposisikan sebagai sekuel langsung dari Call of Duty: Black Ops yang sempat dirilis di tahun 2010 yang lalu.

Kini dengan tanggal rilis yang kian dekat, Call of Duty: Black Ops Cold War baru saja melepas trailer rilis berdurasi 1 menit yang memberikan sedikit gambaran soal pengalaman seperti apa yang bisa Kamu antisipasi, terutama dari mode single-player campaign. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, COD: Black Ops Cold War akan membawa Kamu pada perjalanan tim khusus beranggotakan Alex Mason, Frank Woods, dan Jason Hudson dalam usaha untuk berburu seorang agen rahasia yang diyakini tengah merencanakan sesuatu yang destruktif Perseus. Seperti yang bisa diprediksi, pendekatan nan sinematik ala film Hollywood tetap dipertahankan di sini.

Trailer terbaru COD: Black Ops Cold War memberikan sedikit intipan aksi seperti apa yang bisa Kamu tunggu dari seri ini.

Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan seri ini?

Tags: action, Activision, battle.net, call of duty: black ops cold war, gamingnews, next-gen, pc, playstation 4, playstation 5, raven software, treyarch, xbox one, xbox series

Comments