Caisar 'YKS' balik ke dunia hiburan, sang istri positif hamil

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Caisar 'YKS' balik ke dunia hiburan, sang istri positif hamil

Caisar 'YKS' balik ke dunia hiburan, sang istri positif hamil

KEPONEWS.COM - Caisar 'YKS' balik ke dunia hiburan, sang istri positif hamil Kabar bahagia datang dari pasangan Caisar Putra Aditya dan Indadari Mindrayanti. Indadari dikabarkan telah positif mengandung. Hal ini terungkap dari unggahan Indadari di akun media sosialnya.Dalam po...

Kabar bahagia datang dari pasangan Caisar Putra Aditya dan Indadari Mindrayanti. Indadari dikabarkan telah positif mengandung. Hal ini terungkap dari unggahan Indadari di akun media sosialnya.

Dalam postingannya tersebut, Indadari memamerkan hasil testpack dengan dua garis merah. Ia tidak secara langsung menyebut siapa pemilik tespack tersebut.

Ia menyebut akun Caisar dalam postingan tersebut. "Aweee @caisar_abukipsmail, ciyeee nambah amanah nih ye," tulis Indadari, seperti dikutip Senin (7/8).

Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai satu anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano, yang lahir pada 31 Maret 2015.

Caisar sendiri sempat mengejutkan publik setelah memutuskan kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Pria yang terkenal dengan jargon "Penonton, keep smile...!" ini tampil di acara Pesbukers.

Keputusan tersebut rupanya kurang disetujui oleh sang istri. Hal itu diperkuat oleh beberapa postingan Indadari di sosmed, yang mengisyaratkan ketidakrelaannya melihat sang suami berjoget lagi di televisi.

(gib)

Comments