Caf di Jepang Menggunakan Boneka Capybara untuk Menegakkan Jarak Sosial

Unik

Ragam / Unik

Caf   di Jepang Menggunakan Boneka Capybara untuk Menegakkan Jarak Sosial

Caf di Jepang Menggunakan Boneka Capybara untuk Menegakkan Jarak Sosial

KEPONEWS.COM - Caf di Jepang Menggunakan Boneka Capybara untuk Menegakkan Jarak Sosial Sebuah cafe di Jepang memakai capybaras yang suka diemong untuk menegakkan jarak sosial, dan kami benar-benar di sini untuk itu. Karena beberapa usaha di Jepang telah membuka kembali pintu mereka bar...

Sebuah cafe di Jepang memakai capybaras yang suka diemong untuk menegakkan jarak sosial, dan kami benar-benar di sini untuk itu.

Karena beberapa usaha di Jepang telah membuka kembali pintu mereka baru-baru ini, sebuah cafe di Kebun Binatang Izu Shaboten di Shizuoka ini ingin memastikan keselamatan pelanggan mereka saat mengunjungi cafenya.

(Foto: @ chacha0rca / Twitter)

Tidak hanya super cute, itu sebenarnya ide yang cukup bagus karena memaksa mereka yang mengunjungi cafe untuk tidak duduk terlalu berdekatan dan menikmati ditemani mainan yang menyenangkan.

Kebun binatang memaparkan ide baru dan inovatif di situs webnya dan memaparkan mengapa mereka ingin memastikan pelanggan mereka menikmati makanan mereka dengan ketenangan pikiran .

(Foto: Izu Shaboten Zoo Group)

Dalam webnya di bawah foto dua wanita yang makan di restoran, tertulis:

Di GIBBONTEI, sebuah restoran hewan hutan di Taman Zoologi Izu Shaboten, boneka hewan seperti capybara dan panda merah menyebarkan tempat duduk dengan pelanggan, berkontribusi tidak hanya untuk kelucuan mereka tetapi juga untuk memastikan jarak sosial dari pengunjung.

Dan sebagai bagian dari langkah-langkah untuk mencegah infeksi COVID-19, kami telah mengubah tata letak meja sehingga pelanggan yang makan dapat menjaga jarak yang cukup, dan boneka hewan juga dapat mengganti dan menyebarkan kursi dengan capybara atau panda merah. [Ini] telah dirancang sehingga jarak sosial dapat diamankan secara alami.

Mereka menambahkan bahwa mereka telah memasang sanitiser tangan di pintu masuk dan keluar cafe serta mendisinfeksi meja, kursi, dan boneka secara menyeluruh setiap kali pengunjung baru pergi ke meja.

(Foto: @ chacha0rca / Twitter)

Kenapa capybara, Kamu bertanya? Rupanya restoran itu direnovasi pada musim semi tahun 2018 dan setelah melakukannya, mainan boneka capybara menjadi maskot restoran .(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments