Caesar Hito berulang tahun, ini kejutan manis yang diberikan Felicya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Caesar Hito berulang tahun, ini kejutan manis yang diberikan Felicya

Caesar Hito berulang tahun, ini kejutan manis yang diberikan Felicya

KEPONEWS.COM - Caesar Hito berulang tahun, ini kejutan manis yang diberikan Felicya Pasangan seleb muda Caesar Hito dan Felicya Angelista diketahui sudah lama menjalin asmara. Bahkan keduanya disebut sudah berpacaran semenjak belum terkenal seperti sekarang. Sama seperti Verrel Brama...

Pasangan seleb muda Caesar Hito dan Felicya Angelista diketahui sudah lama menjalin asmara. Bahkan keduanya disebut sudah berpacaran semenjak belum terkenal seperti sekarang.

Sama seperti Verrel Bramasta dan Natasha Wilona, pasangan ini pun diketahui memiliki banyak penggemar. Bahkan tak sedikit penggemar yang menginginkan keduanya agar segera menikah.

Apalagi nih, baru-baru saja Caesar Hito berulang tahun yang ke-25 tahun. Bintang 'Anak Langit' ini pun diketahui lahir pada tanggal 27 mei 1993.

Sebagai kekasih dari Hito, tentu saja Feli tak mau kehilangan momen ini begitu saja. Bintang 'Dunia Terbalik' itu pun memberikan kejutan manis untuk sang kekasih. Berikut video momen Feli memberikan kejutan untuk Hito di hari ulang tahunnya yang kutip dari akun Instagram @felicyangelista_, Senin (28/5).

"Seneng banget semalem berhasil kasih surprise buat ulang tahun nya @hitocaesar Zuperrrr thankyou to : Party Planner : @madisonparty.id Cupcakes : @rrcakes_cupcakes
And especially buat Custom cakenya, dimana aku minta dibuatin kudapan manis tema juventus dan diatasnya @hitocaesar sebelahan sama idola nya dia DEL PIERO. Zuper cute si Hito sama Del Piero nya bisa muter2 diatas bola hahahah! Super puas makasih yaa @rrcakes Ga cuma buat ulang tahun, ahli banget juga buat costum wedding cake!!! Masih super shocked sih sama hasil sulapan @rrcakes @madisonparty.id @rrcakes_cupcakes yang sangat sangat memuaskan! Thankyou so much yaaa! Super recommended!" tulis Feli dalam caption fotonya.

Dalam video tersebut, tampak tema ulang tahun yang disiapkan oleh Feli serba hitam putih. Tak cuma itu, kudapan manis ultahnya ternyata tema klub bola kesayangan Hito yakni Juventus. Dan yang lebih lucu, di atas kudapan manis ada boneka Hito dan idolanya Del Piero yang duduk bersebelahan.

Unggahan Feli ini rupanya banjir kebanggaan dari netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang memuji keromantisan pasangan ini dan turut mendoakan mereka berdua.

"Krennnn bangat kak@felicyangelista suprisenyq. so sweettt bangat. semoga kalian berdua selalu bahagia dan langggeng. cepat nikah TYM," kata akun @widiaerlinda_2997.

"Happy birthday brother.@hitocaesar sehat dan diberkati terus kairnya dan setia melayani Tuhan..dan jodohnya @felicyangelista_ cepat married .Gbu .." kata akun @david_siagian_7.

"Happy birthday ka @hitocaesar semoga panjang umur, sehat selalu, semoga apa yang ka hito impikan bisa terwujuddan semoga hubungan ka @hitocaesar dan ka @felicyangelista_ langgeng sampai maut memisahkan #aamiin," kata akun @yuliasari_1997.

"@felicyangelista_ Dtunggu vlognya ka... yg super duper buatt baperrrr.... Salam buat bg @hitocaesar Hbd Wuatb... Amsal3:16 trgenapi dlam hidupmu... #Gbu," kata akun @rossa_ocha1109.

Tak cuma itu, Feli ternyata diam-diam kembali memberikan kejutan yang tak kalah manis. Diam-diam Feli sengaja mengajak keluarganya untuk datang ke Jakarta supaya bisa memberikan kejutan untuk Hito.

"Kehadiran mereka juga jadi salah satu surprise aku buat @hitocaesar ... Jadi, aku sengaja minta mami, tante, ade2 dan oma opa aku buat cari tiket ke jkt tepat tgl 26 Mei supaya biar bisa kasih surprise buat hito.. Jadi aku malem2 jemput mereka ke bandara dan langsung culik mereka ke rumah hito.. Makasih yaaa walaupun capek tetep mau kasih surprise buat hito hihi, i love you all my family," tulis Feli dalam caption fotonya.

(fen)

Comments