Cadalora Dukung Quartararo Juara Dunia MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Cadalora Dukung Quartararo Juara Dunia MotoGP 2020

Cadalora Dukung Quartararo Juara Dunia MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Cadalora Dukung Quartararo Juara Dunia MotoGP 2020 ROMA Penampilan impresif yang ditunjukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di dua seri perdana MotoGP 2020 telah membuat banyak orang terkesan. Bahkan kini tak sedikit yang menjagokan...

ROMA Penampilan impresif yang ditunjukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di dua seri perdana MotoGP 2020 telah membuat banyak orang terkesan. Bahkan kini tak sedikit yang menjagokan Quartararo untuk menjadi juara dunia.

Legenda balap motor grand prix, Luca Cadalora, ialah salah satu orang yang dibuat terkesan dengan penampilan Quartararo tersebut. Bagaimana tidak, pasalnya dalam dua balapan pertama yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Quartararo selalu keluar sebagai juara.

Tidak hanya itu, dalam dua balapan tersebut Quartararo bahkan benar-benar tak tersentuh. Dalam artian, pembalap yang menempati posisi kedua benar-benar tertinggal jauh dari Quartararo sehingga sang rider Prancis tidak mendapat tekanan.

Unggul 50 Poin, Quartararo Diminta Tak Remehkan Marquez

Fabio Quartararo

Menurut Cadalora, Quartararo telah memberi membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan untuk menjadi juara dunia. Saat ini, pembalap berjuluk El Diablo itu menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 50 poin.

Vinales unggul 10 angka atas pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang berada di posisi kedua. Sedangkang sang juara bertahan, Marc Marquez, belum mengumpulkan satu pun poin lantaran belum pulih 100 persen dari cederanya.

Di Jerez ia tidak tersentuh. Dia mendominasi dan membiarkan dirinya sendiri tanpa ketidakpastian. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk menang. Ini ialah tanda penting untuk kompetisi, tutur Cadalora, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (31/7/20200.

Selanjutnya

Comments