Caca Tengker gelar resepsi di hotel super mewah, coba tebak di mana?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Caca Tengker gelar resepsi di hotel super mewah, coba tebak di mana?

Caca Tengker gelar resepsi di hotel super mewah, coba tebak di mana?

KEPONEWS.COM - Caca Tengker gelar resepsi di hotel super mewah, coba tebak di mana? Saudara termuda Nagita Slavina, Caca Tengker telah resmi dipersunting Rarry Tamin. Keduanya telah melangsungkan akad nikah dan resepsi pada Minggu (16/4) lalu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.Malam ini...

Saudara termuda Nagita Slavina, Caca Tengker telah resmi dipersunting Rarry Tamin. Keduanya telah melangsungkan akad nikah dan resepsi pada Minggu (16/4) lalu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Malam ini ternyata Caca Tengker dan Barry Tamin melangsungkan resepsi yang kedua bersama keluarga besar Barry Tamin di salah satu hotel super mewah di daerah Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Hotel yang mereka gunakan untuk melangsungkan resepsi ialah Hotel Amanjiwo.

foto: Instagram.com/tessatamin

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Stories Barry Tamin, Kamis (20/4). Tessa Tamin, saudara Barry Tamin juga mengunggah foto acara spesial tersebut.

foto: Instagram.com/tessatamin

Selain itu, banyak pula para tamu undangan spesial yang mengunggah foto di Instagram dan menge-tag akun Instagram Caca Tengker dan Barry Tamin dengan location di Amanjiwo. Tagar #FromTengkerToTamin pun banyak muncul di Instagram para tamu undangan yang hadir.

foto: Instagram.com/tessatamin

Sebagaimana banyak diketahui, Hotel Amanjiwo merupakan hotel supermewah yang terletak tak jauh dari Candi Borobudur. Dari hotel tersebut kamu dapat melihat langsung pemandangan Candi Borobudur. Tak heran kalau banyak aktris Bollywood juga pernah singgah di hotel tersebut ketika mengunjungi Borobudur.

foto: aman.com

Situs Wego menuliskan harga kamar di Amanjiwo mulai Rp 14 juta rupiah. Beberapa blog yang mereview Amanjiwo bahkan menyebutkan jikalau harga per malam bisa mencapai USD 2700 atau Rp 35,9 juta.

(fen)

Comments