Cabor Polo Air Berpeluang Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2019

All Sports

Sports / All Sports

Cabor Polo Air Berpeluang Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2019

Cabor Polo Air Berpeluang Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2019

KEPONEWS.COM - Cabor Polo Air Berpeluang Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2019 Cabang olahraga (Cabor) Polo Air putra berpeluang raih emas pertama Indonesia di SEA Games 2019 jikalau bisa memenangkan laga melawan Malaysia hari ini, Jumat (29/11/2019). Hari ini akan digelar beber...

Cabang olahraga (Cabor) Polo Air putra berpeluang raih emas pertama Indonesia di SEA Games 2019 jikalau bisa memenangkan laga melawan Malaysia hari ini, Jumat (29/11/2019).

Hari ini akan digelar beberapa laga cabang olahraga SEA Games 2019 salah satunya Polo Air.

Cabor Polo Air Indonesia akan melawan Malaysia di laga terakhir untuk memastikan emas pertama bagi Indonesia di pentas SEA Games 2019.

Dikutip Tribunnews dari akun twitter resmi Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PBPRSI), Indonesia tergabung dalam grup B bersama Thailand, Singapura Filipina dan Malaysia.

Disebutkan jikalau Malaysia merupakan tim terlemah dalam grup tersebut, sehingga kesempatan tim Indonesia untuk menang sangat besar.

Sebelumnya Indonesia bisa mencatakan sejarah setelah bisa mengalahkan Singapura di laga ketiga yang pada cabor polo air pria.

Singapura tercata belum terkalahkan di gelaran SEA Games yang sudah menjuarai 28 kali semenjak cabor ini diikutsertakan di SEA Games.

Indonesia bisa menang dengan skor 7-5 dengan tujuh gol Timnas Polo Air Indonesia diciptakan oleh Ridjkie Mulya, Silvester Golberg dan Delvin Felliciano.

Pasca laga, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, mengatakan senang dan bangga terhadap cabor polo air.

Ini awal dari medali-medali lain, setelah 56 tahun Indonesia selalu gagal di cabang Polo Air. Luar biasa penampilan Tim Polo Air kita. ungkap Raja.

Cabor Polo Air Berpeluang Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2019

Comments