Buya Simpan Ganja dan Sabu-Sabu di Dalam Peci Hitam

Nasional

News / Nasional

Buya Simpan Ganja dan Sabu-Sabu di Dalam Peci Hitam

Buya Simpan Ganja dan Sabu-Sabu di Dalam Peci Hitam

KEPONEWS.COM - Buya Simpan Ganja dan Sabu-Sabu di Dalam Peci Hitam Selasa, 21 September 2021 08:19 WIB Ilustrasi, pengedar ganda dan sabu-sabu sekaligus penadah barang curian di Padang diamankan polisi. Foto: dok.JPNN.com PADANG - Unit Reskrim Polsek Lubuk...

Selasa, 21 September 2021 08:19 WIB

Buya Simpan Ganja dan Sabu-Sabu di Dalam Peci Hitam

Ilustrasi, pengedar ganda dan sabu-sabu sekaligus penadah barang curian di Padang diamankan polisi. Foto: dok.JPNN.com

PADANG - Unit Reskrim Polsek Lubuk Kilangan menangkap S alias Buya (57) di Ulu Gadut, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

Buya yang satu ini dikenal sebagai pengedar narkoba sekaligus penadah barang curian.

Dari penangkapan Buya, polisi menyita barang bukti tiga paket ganja dan dua paket sabu-sabu siap edar serta satu set alat untuk mengonsumsi sabu-sabu atau bong.

Pelaku menyimpan narkoba di dalam peci warna hitam. Pria ini pernah nekat mengunggah sebuah video yang menayangkan dirinya sedang memakai sabu-sabu.

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Naesmon mengatakan penangkapan terhadap S alias Buya itu berdasarkan hasil pengembangan kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Pelaku curas mengaku menjual barang curiannya kepada S alias Buya.

"Setelah identitas pelaku kami kantongi, tim bergerak ke kediaman pelaku di wilayah Pauh dan langsung dilakukan penangkapan. Saat penggeledahan, kami menemukan ganja dan sabu-sabu di dalam peci milik pelaku," kata AKP Lija seperti dikutip dari Posmetro Padang, Senin (20/9).

AKP Lija mengatakan pelaku mengakui ganja dan sabu yang tersimpan di dalam peci miliknya.

BERITA TERKAIT

SPONSORED CONTENT

Comments