Butuh Panutan di Honda, Pol Espargaro Doakan Marc Marquez Cepat Pulih

MotoGP

Sports / MotoGP

Butuh Panutan di Honda, Pol Espargaro Doakan Marc Marquez Cepat Pulih

Butuh Panutan di Honda, Pol Espargaro Doakan Marc Marquez Cepat Pulih

KEPONEWS.COM - Butuh Panutan di Honda, Pol Espargaro Doakan Marc Marquez Cepat Pulih ANDORRA Pol Espargaro tidak menampik bahwa dirinya memang butuh adaptasi lagi untuk bisa mengenal karakter motor Tim Repsol Honda, adalah RC213V. Maka dari itu, Espargaro pun berharap Marc Marquez bi...

ANDORRA Pol Espargaro tidak menampik bahwa dirinya memang butuh adaptasi lagi untuk bisa mengenal karakter motor Tim Repsol Honda, adalah RC213V. Maka dari itu, Espargaro pun berharap Marc Marquez bisa cepat pulih dari cederanya agar memberikannya bimbingan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir rumor Espargaro bergabung dengan Tim Honda memang sudah menyeruak ke permukaan. Terlebih setelah manajemen Tim KTM mengumumkan line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Pada pengumuman line-up pembalap tersebut, Tim KTM sendiri memang tidak menyertakan nama Espargaro sebagai rider mereka. Hingga akhirnya, manajemen Tim Honda pun mengumumkan perekrutan Espargaro sebagai pembalap mereka di MotoGP 2021.

Pol Espargaro

Keputusan Tim Honda kepada Espargaro memang bisa dikatakan cukup masuk akal. Terlebih dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Polyccio julukan Espargaro bersama Tim KTM Red Bull dalam beberapa musim terakhirnya di MotoGP.

Bahkan Pada MotoGP 2020, Espargaro berhasil benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap yang menjanjikan. Ya, Espargaro berhasil menyabet lima podium dari 14 balapan yang berlangsung di MotoGP 2020.

Pol Espargaro Akui Sudah Lama Simpan Hasrat untuk Gabung Repsol Honda

Akan tetapi keputusan Espargaro mendapatkan pinangan dari Tim Honda sendiri sebenarnya menimbulkan banyak pertentangan. Karena beberapa menilai bahwa Espargaro tidak bakal bisa mengendarai RC213V yang disebut-sebut diciptakan hanya untuk Marquez seorang.

Espargaro sendiri mengakui dirinya memang nampaknya bakal butuh waktu untuk bisa mengenal karakter RC213V. Maka dari itu, Espargaro pun berharap Marquez bisa cepat pulih agar bisa setidaknya memberikan bimbangan untuk menaklukkan RC213V.

Comments