Business Class Lewat, Airbus Hadirkan 'Hotel' di Pesawat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Business Class Lewat, Airbus Hadirkan 'Hotel' di Pesawat

Business Class Lewat, Airbus Hadirkan 'Hotel' di Pesawat

KEPONEWS.COM - Business Class Lewat, Airbus Hadirkan 'Hotel' di Pesawat Chicago - Inovasi dalam dunia penerbangan terus dilakukan. Yang terbaru, pihak Airbus telah mengeluarkan desain untuk kabin baru bertema Hotel Class. Mewah dan premium!Produsen pesawat asal Prancis, A...

Chicago - Inovasi dalam dunia penerbangan terus dilakukan. Yang terbaru, pihak Airbus telah mengeluarkan desain untuk kabin baru bertema Hotel Class. Mewah dan premium!

Produsen pesawat asal Prancis, Airbus, kembali hadir dengan konsep kabin baru bernama Harmony. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (5/6/2018), desain itu pun hadir layaknya kamar hotel yang luas dan nyaman.

Diketahui, desain Hotel Class tersebut dibuat khusus untuk pesawat jet privat komersial. Sejumlah fitur mewah ala hotel seperti kasur nyaman, kamar mandi hingga lounge dihadirkan di dalamnya.

Dilengkapi ruang konferensi (Airbus Corporate Jets)Dilengkapi ruang konferensi (Airbus Corporate Jets)
Tidak main-main, traveler juga bisa menemukan ruang konferensi yang dilengkapi dengan 4 kamar VIP. Masing-masing disertai dengan kantor mini yang dapat diubah menjadi kasur.

Rencananya desain tersebut akan diaplikasikan untuk pesawat Airbus terbaru ACJ330neo dan ACJ350 XWB yang dikhususkan untuk penerbangan jarak jauh.

Desain ini dibuat untuk pesawat jet Airbus ACJ330neo (Airbus Corporate Jets)Desain ini dibuat untuk pesawat jet Airbus ACJ330neo (Airbus Corporate Jets)
"Penerbangan jarak jauh memberikan waktu kerja yang produktif dan kesempatan untuk bersosialisasi. Konsep kabin ini didesain begitu tepat untuk memenuhi itu semua," ujar President Airbus Corporate Jets, Benoit Defforge seperti diberitakan Daily Mail.

Hanya masih belum terang, kapan desain premium tersebut diaplikasikan pada armada milik Airbus. Semoga saja dalam waktu dekat. (bnl/aff)

Comments