Busana Hingga Kosmetik Premium Taiwan Kini Dijual di Blibli.com

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Busana Hingga Kosmetik Premium Taiwan Kini Dijual di Blibli.com

Busana Hingga Kosmetik Premium Taiwan Kini Dijual di Blibli.com

KEPONEWS.COM - Busana Hingga Kosmetik Premium Taiwan Kini Dijual di Blibli.com Jakarta - Blibli.com berkolaborasi dengan Rocketindo meluncurkan Taiwan Premium Store untuk pertama kali. Anda bisa menemukan banyak sekali produk seperti fashion dan kosmetik hanya di Taiwan Premium...
Jakarta - Blibli.com berkolaborasi dengan Rocketindo meluncurkan Taiwan Premium Store untuk pertama kali. Anda bisa menemukan banyak sekali produk seperti fashion dan kosmetik hanya di Taiwan Premium dengan diskon menarik.

"Tak hanya memberikan pilihan dalam berbelanja produk-produk berkualitas, namun Taiwan Premium diharapkan bisa menjawab antusiasme para pecinta kosmetik dan fashion." ujar Daniel Liu selaku Managing Director Rocketindo sebagai distributor resmi di Indonesia ketika grand launching Taiwan Premium di gedung Rocketindo HQ, Jalan Pembangunan, Tangerang, Jumat (20/10/2017).

Taiwan Premium menyediakan banyak sekali brand di bawah naungannya. Sebut saja untuk produk kecantikan, brand kosmetik ternama dari Taiwan yakni Eileen Grace, produk perawatan kulit wajah yang dipercaya efektif, aman dan sangat natural. Produk kecantikan yang ditawarkan meliputi CC Cream, Masker, Sunscreen dan 7 Days Whitening Series mulai dari cleanser, toner hingga lotion yang merupakan serangkaian produk perawatan khusus yang dapat memutihkan kulit wajah dalam 7 hari.

Ada pula 86 Shop yang dikenal sebagai one stop beauty store atau penyedia kebutuhan kecantikan wanita terbesar di Taiwan. Merek-merek kosmetik asal Taiwan di bawah naungan 86 Shop ini hadir dengan banyak sekali pilihan produk berkualitas. Merek seperti Miss Hana, Hanaka, Candy LOve, Feazac dan Inner Skin tampil dengan tema playful khas anak muda.

Busana Hingga Kosmetik Premium Taiwan Kini Dijual di Blibli.comFoto: Dok. Taiwan Premium

Jandan Skincare yang merupakan perawatan wajah langsung asal Taiwan juga turut hadir dan tergabung di toko online ini. Brand Jandan terkenal dengan kandungan kolagen yang sangat tinggi.

Produk bayi asal Taiwan, Dollbao-La Millou, yang memiliki rangkaian koleksi mulai dari bantal, selimut, boneka hingga music box juga hadir di Taiwan Premium. Dollbao-La Millou didesain khusus untuk mengeksplorasi imajinasi, gerak motorik bayi, mengoptimalkan sensitivitas indera penglihatan dan peraba bayi. Terkenal dengan motto "zero risk" bagi anak, brand ini merupakan satu-satunya brand yang seluruh produknya aman kalau digigit oleh bayi.

Busana Hingga Kosmetik Premium Taiwan Kini Dijual di Blibli.comFoto: Dok. Taiwan Premium

Tanpa melupakan fashionista! Koleksi terlengkap untuk fashion pria dari brand Taiwan ternama seperti Life8 dan HITO turut melengkapi pilihan produk bagi konsumen. Life8 mempunyai koleksi fashion pria yang lebih classy dan trendy. Sedangkan HITO memberikan pilihan bagi customer yang ingin tampil lebih casual dan fashionable.

Untuk wanita, ada brand Pink Door. Sebagai brand ternama untuk fashion wanita asal Taiwan, Pink Door memberikan pilihan fashion berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau untuk anak muda.

Seluruh produk Taiwan yang dijual di Blibli ini bisa dibeli dengan tambahan diskop up to 50%. (eny/eny)

Comments