Burj Khalifa Akan Adakan Pertunjukan 2 Air Mancur saat Lebaran

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Burj Khalifa Akan Adakan Pertunjukan 2 Air Mancur saat Lebaran

Burj Khalifa Akan Adakan Pertunjukan 2 Air Mancur saat Lebaran

KEPONEWS.COM - Burj Khalifa Akan Adakan Pertunjukan 2 Air Mancur saat Lebaran DUA pertunjukan air mancur akan diluncurkan di Pusat Kota Dubai minggu ini pada saat Idul Fitri. Beruntungnya wisatawan yang menghabiskan perayaan Idul Fitri di Dubai bisa menyaksikan langsung atraksi...

DUA pertunjukan air mancur akan diluncurkan di Pusat Kota Dubai minggu ini pada saat Idul Fitri. Beruntungnya wisatawan yang menghabiskan perayaan Idul Fitri di Dubai bisa menyaksikan langsung atraksi ini.

Ya, selama perayaan Idul Fitri, Burj Khalifa akan memproyeksikan pertunjukan lampu LED baru pada pukul 20.00 waktu setempat. Air Mancur Dubai juga akan menampilkan tarian koreografi baru.

Keduanya belum pernah terlihat sebelumnya dan akan dikoreografikan dengan lagu khusus berjudul Esmaha Dubai, yang ditulis oleh komposer dan sutradara Emirat Mohamed Al Ahmed, yang juga akan melakukan debutnya.

burj

Pramugari Super Air Jet Bergaya Anti-Mainstream, Netizen Mendadak Titip Salam

Dilansir dari The National News, Burj Khalifa terkenal menyala sepanjang tahun dengan proyeksi yang menandai peristiwa penting dan solidaritas dengan negara lain.

Menjelang akhir April, menara, serta landmark UEA lainnya, memproyeksikan bendera India sebagai pertunjukan dukungan saat negara itu bergulat dengan gelombang kedua pandemi virus korona.

Comments